Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Ezra Walian: Indonesia Harus Percaya Diri dalam Piala Dunia U-17

2414
×

Ezra Walian: Indonesia Harus Percaya Diri dalam Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Ezra Walian Pemain Persib Bandung
Ezra Walian Pemain Persib Bandung (img: Persib)

Ezra Walian: Indonesia Harus Percaya Diri dalam Piala Dunia U-17 ~ Headline.co.id (Bandung). Perhelatan Piala Dunia U-17 di Indonesia telah mencuri perhatian banyak kalangan, tak terkecuali pemain PERSIB asal Belanda, Ezra Walian. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media, Ezra yang mengenakan nomor punggung 9 tersebut, dengan tulus berbagi doanya untuk Tim Nasional U-17 Indonesia, berharap mereka dapat tampil dengan gemilang dan meraih hasil terbaik.

Baca juga: PJ Gubernur Jateng Pastikan Kesiapan Stadion Manahan Solo Gelar Piala Dunia U-17

Menurut Ezra, Piala Dunia U-17 adalah sebuah momentum penting yang akan memungkinkan Indonesia untuk menunjukkan kepada seluruh dunia tentang kualitas sepak bola negara ini. Baginya, Piala Dunia U-17 juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain yang berlaga dalam ajang bergengsi ini.

“Saya harap Indonesia dapat membuktikan kemampuannya kepada seluruh dunia. Saya rasa semua negara yang berpartisipasi di Piala Dunia merasakan kebanggaan serupa, dan ini adalah kesempatan besar bagi pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia,” ujar Ezra dengan penuh semangat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 5 November 2023.

Baca juga: Suara Kepedulian Internasional: Ibu Negara Iriana Jokowi dan OASE KIM Berdoa untuk Palestina

Meskipun tidak akrab dengan skuad Timnas Indonesia U-17, Ezra mengungkapkan keyakinannya pada pelatih Timnas, Bima Sakti. Menurutnya, Indonesia harus tampil dengan penuh percaya diri dan yakin bahwa mereka dapat mencapai prestasi yang gemilang dalam Piala Dunia U-17 ini.

“Mereka (Timnas) harus memiliki keyakinan, karena seluruh warga Indonesia ingin melihat Timnas memanfaatkan kesempatan ini, dan mereka harus menjadikannya kenyataan. Saya yakin mereka mampu melakukannya. Saya juga mengenal pelatih mereka, Coach Bima (Sakti) adalah seorang pelatih yang sangat kompeten, dan saya memiliki keyakinan penuh pada Timnas Indonesia U-17,” tegasnya.

Ezra, yang memiliki darah Manado, Sulawesi Utara, menegaskan bahwa ia memberikan dukungan sepenuhnya untuk Timnas Indonesia yang sedang berjuang untuk mencapai prestasi terbaik mereka. Dalam harapannya, Ezra berharap Indonesia dapat memanfaatkan momen berharga ini dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Longsor di Bogor Selatan: BNPB Imbau Warga Waspada Hujan saat Musim Transisi

“Ini adalah kesempatan besar bagi mereka. Saya yakin Indonesia bisa melangkah lebih jauh dari fase grup, dan yang paling penting adalah dua pertandingan awal. Kedua pertandingan tersebut sangat vital, mereka harus memenangkannya terlebih dahulu di pertandingan pertama, dan jika itu terjadi, saya yakin mereka dapat memenangkan pertandingan kedua,” ungkap Ezra dengan keyakinan.

Piala Dunia U-17 yang akan segera digelar di Indonesia memang menjadi suatu peristiwa bersejarah, dan dukungan serta doa dari pemain seperti Ezra Walian hanya menambah semangat dan harapan bagi Timnas U-17 Indonesia. Semoga Timnas mampu tampil dengan semangat juang dan mencapai kesuksesan yang mereka idamkan di kancah internasional.

Terimakasih telah membaca Ezra Walian: Indonesia Harus Percaya Diri dalam Piala Dunia U-17 semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Miliki Tren Pertandingan Positif, Marc Klok Tetap Fokus dan Disiplin Lawan Arema FC di Pekan ke-19 BRI Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *