Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerahPendidikan

Prodi HES FAI Unismuh Makassar dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Lakukan Serah Terima Mahasiswa PKL

3
×

Prodi HES FAI Unismuh Makassar dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Lakukan Serah Terima Mahasiswa PKL

Sebarkan artikel ini
Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa PKL Prodi HES FAI Unismuh Makassar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat
Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa PKL Prodi HES FAI Unismuh Makassar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Prodi HES FAI Unismuh Makassar dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Lakukan Serah Terima Mahasiswa PKL ~ Headline.co.id (Jakarta). Penyerahan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini berjumlah 21 (dua puluh satu) orang yang diserahkan oleh Bapak Dr. M. Ridwan Pawallang, M.H selaku Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah FAI Unismuh Makassar yg diadakan dari tanggal 1 Agustus – 28 September 2023 dan diterima langsung oleh Bapak Drs. H. Gunawan, M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca juga: Apa Pengertian Alquran Menurut Bahasa Dan Istilah? Ini Jawabannya

Kegiatan ini berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jl. Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih). (Selasa, 1 Agustus 2023)

Pada proses penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa PKL ini turut dihadiri Ibu Mursyida S.Ag., M.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan Ibu Neneng Kurniati, S.Ag (Panitera Muda), serta Abdul Malik, M.H dosen Hukum Ekonomi Syariah FAI Universitas Muhammadiyah Makassar.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan Istilah Heading Dalam Sepak Bola

Dr. M. Ridwan Pawallang, S.H., M.H (Sekretaris Prodi HES FAI Unismuh) menghaturkan ucapan Terima Kasih kepada Bapak Ketua Pengadilan beserta seluruh jajaran yang telah menerima dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa kami untuk menimbah ilmu dan Pengalaman di PA Jakarta Pusat ini dan berpesan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Bapak Drs. H. Gunawan, M.H menyambut baik atas kehadiran Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah ini dan juga menyampaikan Semoga mahasiswa betah, dan banyak belajar baik dalam teori begitupun dalam proses beracara di peradilan. Sehingga banyak membawa bekal ketika selesainya pelaksanaan PKL ini.

Baca juga: Daftar Jurusan di Universitas Gadjah Mada Lengkap dengan Akreditasinya

Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan secara langsung atas teori/ilmu yg telah didapatkan selama di bangku kuliah. Begitupun sebaliknya sebagai momentum menyaksikan dan menimbah ilmu secara langsung dalam proses praktek di peradilan.

Terimakasih telah membaca Prodi HES FAI Unismuh Makassar dan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Lakukan Serah Terima Mahasiswa PKL semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Pelari Jarak 100 Meter Sering Disebut dengan Istilah Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *