Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Siswa SIP 52 Kelas G-6 Lakukan Sosialisasi Harkamtibmas 6 Di SMPN 12 Sukabumi

29900
×

Siswa SIP 52 Kelas G-6 Lakukan Sosialisasi Harkamtibmas 6 Di SMPN 12 Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Siswa SIP 52 Kelas G-6 Setukpa Lemdiklat Polri melakukan Sosialisasi Harkamtibmas bertempat di SMPN 12 Sukabumi
Siswa SIP 52 Kelas G-6 Setukpa Lemdiklat Polri melakukan Sosialisasi Harkamtibmas bertempat di SMPN 12 Sukabumi

Siswa SIP 52 Kelas G-6 Setukpa Lemdiklat Polri Lakukan Sosialisasi Harkamtibmas 6 Di Smpn 12 Sukabumi ~ Headline.co.id (Sukabumi). Pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dalam rangka melaksanakan program praktek lapangan Siswa Kelas G-6 Resimen Rahesa Aditya Diandra Angkatan SIP Ke-52 T.A. 2023 telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Harkamtibmas bertempat di SMPN 12 Sukabumi.

Baca juga: Terjadi Lagi! Kecelakaan di Underpass Kentungan Kembali Memakan Korban Jiwa Pengendara NMax Tewas

Dalam kegiatan tersebut para siswa Kelas G-6 SIP Ke-52 yang berjumlah 25 personel didampingi oleh pendamping Iptu Any Nuryana, SM. memberikan materi sosialisasi mengenai ketertiban & keselamatan berlalulintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, dampak kenakalan remaja serta rekrutmen anggota Polri.

Kepala Sekolah SMPN 12 Sukabumi yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakasesk Kesiswaan Ibu Sinta Sriwulan, S.Pd. memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Setukpa Lemdiklat Polri yang telah memberikan suatu kegiatan positif dan inovatif guna memberikan edukasi bagi para siswanya untuk lebih memahami dan memperoleh informasi terkait materi-materi yang telah disampaikan oleh para siswa SIP Ke-52 tersebut.

Baca juga: Provinsi Jateng Sukses Raih Juara Umum dalam Pornas Korpri 2023

“Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Harkamtibmas yang diselenggarakan siswa Setukpa Lemdiklat Polri SIP Ke-52 sangat bermanfaat, diharapkan untuk kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya” ujar Beliau.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian cinderamata dari pihak pendamping Siswa Iptu Any Nuryana, SM. dan siswa SIP Ke-52 diwakili Ketua Panitia Siswa Menase Adi Setyawan, S.H., M.I.P. kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Wakasek Kesiswaan Ibu Sinta Sriwulan, S.Pd. dan Wakasek Kurikulum Catharina Wahyu Warsini, S.Pd. berupa sarana pendukung peralatan olahraga (bola, basket, bola sepak, bola voli dan juga net) guna mendukung program pendidikan dan keolahragaan di SMPN 12 Sukabumi.

Baca juga: Tinjau RSUD Kepahiang, Presiden Cek Penanganan Stunting dan Fasilitas Kesehatan

Terimakasih telah membaca Siswa SIP 52 Kelas G-6 Lakukan Sosialisasi Harkamtibmas 6 Di SMPN 12 Sukabumi jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Daftar Jurusan di Universitas Gadjah Mada Lengkap dengan Akreditasinya

Baca juga: Kasus Tahanan Meninggal di Banyumas, Kapolda Jateng Tegaskan Ungkap Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *