Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Ekonomi

Adaptasi Brand Di Era Digital, J&T Express Meraih Indonesia Wow Brand Award 2023

3175
×

Adaptasi Brand Di Era Digital, J&T Express Meraih Indonesia Wow Brand Award 2023

Sebarkan artikel ini
J&T Express meraih Penghargaan Wow Brand 2023 yang diterima langsung oleh Herline Septia - Brand Manager J&T Express pada 11 Mei 2023 di The Westin Jakarta
J&T Express meraih Penghargaan Wow Brand 2023 yang diterima langsung oleh Herline Septia - Brand Manager J&T Express pada 11 Mei 2023 di The Westin Jakarta. (Headline.co.id/HO/J&T)

Adaptasi Brand Di Era Digital, J&T Express Meraih Indonesia Wow Brand Award 2023 ~ Headline.co.id (Jakarta). Era digital mengharuskan perusahaan beradaptasi untuk memposisikan brand mengikuti perubahan yang ada, melalui berbagai brand activation dan konsisten jalankan digital campaign, tahun ini adalah kali keempat J&T Express meraih Indonesia Wow Brand Award 2023 pada kategori Courier Services yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight dengan tema Branding for the Game Changers pada tahun ini. Malam penghargaan berlangsung di The Westin Jakarta dalam rangkaian acara Wow Brand Festive Day 2023 yang merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia pada 11 Mei 2023.

Baca juga: Viral! Video Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey Durasi 1 Menit 20 Detik Diburu Warganet

“komitmen untuk terus memberikan variasi dalam brand campaign merupakan bagian dari strategi J&T Express mampu bertahan menghadapi dinamika pasar, terlebih adanya perubahan perilaku dampak pandemi pada tahun sebelumnya. Peningkatan layanan dilakukan demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperkuat awareness yang positif. Kami mengapresiasi penghargaan Wow Brand Award 2023 yang diberikan oleh Markplus kepada J&T Express, capaian ini menjadi motivasi kami untuk tidak berhenti berinovasi” ungkap Herline Septia – Brand Manager J&T Express.

Survey dilakukan terhadap lebih dari 6.500 responden di beberapa kota besar di Indonesia, dengan mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Menggunakan metode dengan mengukur PAR (Purchace Action Ratio) tentang rasio konsumen yang mengenal dan menggunakan dan BAR (Brand Advocacy Ratio) yaitu rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, sebagai faktor kunci keberhasilan sebuah brand. Matrik pengukuran tersebut menghasilkan J&T Express sebagai salah satu brand jasa pengiriman terbaik yang bertumbuh dengan memiliki konsep WOW marketing brand.

Baca juga: Jokowi Sampaikan Sejumlah Hasil KTT Ke-42 ASEAN, Apa Saja Hasilnya?

Pengembangan layanan terus dimaksimalkan hingga perluasan jaringan di berbagai negara, sebagai brand jasa pengiriman berskala global yang dekat dengan pelanggan serta membawa karakter muda, aktif dan kreatif, J&T Express kerap mengasah brand awareness dalam bentuk aktivitas online pada platform digital dan social media, yang bisa terhubung pada website maupun aplikasi resmi sebagai ruang interaksi dengan pelanggan, tak berhenti disitu, J&T Express juga menghadirkan program campaign seperti social experiment dan brand experience yang dilakukan sebagai bentuk kedekatan brand dengan masyarakat.

Seiring dengan upaya menjalankan misi perusahaan untuk fokus kepada pelanggan, penerimaan penghargaan Wow Brand Award 2023 ini menunjukkan adanya perubahan positif yang dilakukan J&T Express dalam menumbuhkan engagement antara kebutuhan pelanggan dan efisiensi layanan khususnya di Indonesia.

Baca juga: Peras Pacar Atau Video Seks Disebar ke Suami, Kakek 62 Tahun Diringkus Polres Kulon Progo

Terimakasih telah membaca Adaptasi Brand Di Era Digital, J&T Express Meraih Indonesia Wow Brand Award 2023  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Polres Serang Berhasil Ringkus Sindikat Perampasan Motor Modus Debt Collector

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *