Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
EkonomiLifestyle

Warm Whisper, Abraham Perkenalkan Jas Lukis Bie Hin Tailor

2267
×

Warm Whisper, Abraham Perkenalkan Jas Lukis Bie Hin Tailor

Sebarkan artikel ini

Kolaborasi Gabriel Eva dan Abraham untuk menentukan design dan tone warna yang cocok sebuah Jas Lukis Bie Hin Tailor

Jaket Lukis Bie Hin Tailor
Jaket Lukis Bie Hin Tailor

Warm Whisper, Abraham Perkenalkan Jas Lukis Bie Hin Tailor ~ Headline.co.id (Lifestyle). Uniknya Jas bikinan Bie Hin Tailor bikin masyarakat heboh. Menggandeng pelukis Gabriel Eva, Bie Hin membuat jas yang bisa dilukis sesuai dengan kepribadian customer. Abraham menjelaskan bahwa ini adalah salah satu langkah untuk mendukung kreatifitas pelukis di Indonesia.

Baca juga: Sempat Bangkrut, Abraham Setiawan Bisa Bangkitkan Kembali Bie Hin Tailor

Memperoleh inspirasi dari hati membuat Abraham dan Gabriel Eva melalukan kolaborasi  yang fenomenal.  Melukis jas berdasarkan sifat pribadi dan karakter setiap pemakainya memberikan keunikan tersendiri. Tidak sembarang orang bisa melukis tanpa merusak bahan jas itu sendiri, tetapi tangan Eva bisa memberikan hasil yang luar biasa.

Saat Abraham melihat hasil lukisan Eva di kanvas, langsung muncul di benaknya bahwa Eva adalah pelukis yang tepat untuk mewujudkan keinginan Abraham. Tidak mudah bisa bekerjasama dengan pelukis, harus memiliki visi dan style yang sama dan saling melengkapai, kata Abraham. Eva pun langsung menyetujui rencana Abraham tersebut, karena media jas adalah hal baru baginya. Setiap sketsa yang digoreskan oleh Eva selalu memberikan kesan yang mendalam di hati Abraham.

Baca juga: Punya Villa Jarang diPakai? Mending Sewakan Saja Begini cara Mudah Manajemennya

Koleksi Keren Jaket Lukis Bie Hin Tailor
Jaket Lukis Bie Hin Tailor

Warna yang digunakan pun bisa sesuai selera. Campuran warna yang unik bisa memberikan kesan jas yang dipakai elegan. Acara yang digelas pada 1 April tersebut mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kalangan influencer dan sosialitas Surabaya. Gabriel Eva mengatakan bahwa saat pertama kali diundang kerjasama dengan Bie Hin dia langsung mendapatkan pengalaman baru dan kreatifitasnya semakin meningkat tajam.

Gabriel Eva dan Abraham Jas Lukis Bie Hin Tailor
Jaket Lukis Bie Hin Tailor

Semua bahan jas bisa dilukis, jadi customer bisa berkreasi dengan leluasa, tambah Abraham. Untuk harga yang diberikan juga cukup terjangkau sehingga Customer bisa menjadikan jas lukis ini sebagai alternatif selain jas embroidery. Proses yang dibutuhkan juga sama dengan pembuatan jas pada umumnya yaitu sekitar 2-3 bulan. 

Baca juga: Raya Collection By Abraham Setiawan Bie Hin Tailor Temani Meriahnya Ramadan

Gabriel Eva dan Abraham Jas Lukis Bie Hin Tailor
Jaket Lukis Bie Hin Tailor

Sebelum proses pembuatan, nanti customer akan berkonsultasi langsung dengan Gabriel Eva dan Abraham untuk menentukan design dan tone warna yang cocok. Sketch design juga akan langsung dibuat sehingga customer bisa mendapatkan gambaran hasil jadinya. Untuk sementara pemesanan Jas Lukis ini hanya bisa di Bie Hin Surabaya. 

Terimakasih telah membaca Warm Whisper, Abraham Perkenalkan Jas Lukis Bie Hin Tailor  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Viral Oknum TNI Plat AA Tendang Kendaran Ibu-Ibu, Komandan TNI: Prajurit Tidak Boleh Arogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *