Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
OtomatifDaerah

Ini Keistimewaan Mobil The Beast yang Menjadi Andalan Joe Biden Menghadiri KTT G20

280
×

Ini Keistimewaan Mobil The Beast yang Menjadi Andalan Joe Biden Menghadiri KTT G20

Sebarkan artikel ini
The Beast Mobil Kepresidenan Joe Biden saat KTT G20 di Bali
The Beast Mobil Kepresidenan Joe Biden saat KTT G20 di Bali

Ini Keistimewaan Mobil The Beast yang Menjadi Andalan Joe Biden Menghadiri KTT G20 ~ Headline.co.id (Bali). Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden turut hadir dalam kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali. Joe Biden mendarat di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 21.45 WITA.

Baca juga: Calon Polwan Terbaik Anak Petani Digugurkan, Polda Malut Minta Maaf

Uniknya dalam pemilihan mobil dinas, Presiden AS tersebut memilih menggunakan mobil dengan nama The Beast, apa sih keistimewaan dari mobil dinas tersebut apakah karena kaca film mobil bali atau karena ada fitur keamanan yang ada didalamnya? Berikut ini adalah fakta menarik mobil kepresidenan The Beast yang Dikutip Headline dari financialexpress.

Mobil kepresidenan yang digunakan oleh Joe Biden ini memiliki kemiripan dengan Cadillac One versi produksi. Sasis, mesin diesel, dan transmisi mengadopsi kepunyaan kendaraan komersial GM. Lampu depan, belakang, dan gril terlihat seperti Cadillac. Tapi di dalamnya benar-benar berbeda.

Baca juga: Mengenal Accurate Online Software Akutansi dengan Segudang Fitur Cangih

Secret Service menggunakan pesawat C-17 Globemaster untuk memindahkan The Beast, limosin lainnya, dan kendaraan komunikasi berlapis baja Chevrolet Suburban. Suburban ini dijuluki Roadrunner dan bertugas untuk selalu tersambung ke satelit militer.

Biasanya ketika orang awam menggunakan kaca film denpasar bali mobil kepresidenan tentu berbeda karena mobil The Beast tentu dilapisi oleh baja. Menurut Leftlanenews, The Beast dilengkapi baja pelindung setebal 8 inci, kaca anti peluru setebal 5 inci, dan ban Goodyear dengan pelindung kevlar yang tetap bisa melaju dalam keadaan kempis. Bagian kabin dilengkapi pelindung dari serangan kimia dan busa khusus mengeliling bagian tangki bahan bakar untuk antisipasi jika terjadi Tabrakan.

Baca juga: Dukung Komitmen Ganjar, Perusahaan di Jateng Kembangkan Energi Ramah Lingkungan

Menjelang puncak perhelatan KTT G20 di Bali, sejumlah kepala negara mulai tiba di pulau Bali. Termasuk Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai Minggu (13/11) malam dengan menggunakan pesawat Air Force One.

Baca juga: Lomba Sekolah Sehat, SMPN 1 Tahunan Dinobatkan Juara 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tangkapan Layar video aksi WNA tanpa busana meditasi di depan tempat persembahyangan umat hindu di Bali
Berita

Kantongi Identitas,Pihak Imigrasi Buru WNA Meditasi Tanpa Busana ~ Headline.co.id (Bali). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar telah memulai penyelidikan untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti peristiwa meditasi kontroversial seorang Warga Negara…