by

Katon Bagaskara Meriahkan Malam Puncak HUT PT RMU

-Berita-123 views

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – Malam puncak HUT PT RMU ke 16 dimeriahkan oleh Katon Bagaskara yang akan melantunkan lagu-lagu romantis untuk para tamu undangan. Selain kehadiran Katon Bagaskara, malam puncak ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti launching sebuah buku kuliner bertajuk “Food Guide Book For Milleniall Traveller”.

Buku yang berjudul Eatsploler ini diresmikan langsung oleh Edi Sukmoro secara simbolis dengan menandatangani Mock Up buku tersebut.

“Harapannya semoga buku ini dapat memberikan informasi seluas-luasnya mengenai kuliner daerah bagi para traveler generasi milenial supaya kekayaan kuliner daerah tetap terwarisi di generasi tersebut,” ungkapnya.

Selain launching buku, PT RMU juga mengubah tampilan website dan instagram corporate supaya lebih maksimal dalam mengakomodir kebutuhan pengguna jasa.

Direktur Utama PT KAI (Persero) memberikan apresiasi kepada dua karyawan PT RMU yang berintegritas tinggi dalam memegang prinsip kejujuran dalam bekerja. (Foto: Hendra Soejarwo)

PT RMU juga memberikan penghargaan terhadap dedikasi para pekerjanya dengan mengadakan Reska Choice Award (RCA). Pegawai yang mendapat penghargaan dalam RCA adalah Slamet Riyadi dan Yogi Yuda. Mereka adalah petugas kebersihan di atas kereta api yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Slamet Riyadi dan Yogi Yuda telah mengembalikan barang temuan dalam kereta yang memiliki nilai tinggi kepada pemiliknya. Atas kejujuran dan dedikasinya maka PT RMU dan Direkturt Utama PT KAI memberikan penghargaan langsung kepada keduanya dalam acara malam puncak ini.

“Dalam momentum rangkaian ulang tahun RMU ini, kami harap semangat semua insan RMU terus berkobar, dimana setiap saat harus menjaga kualitas pelayanan dan terus berinovasi untuk pertumbuhan bisnis PT RMU,” ucap Muhammad Sahli selalu Plt. Dirut PT RMU.

Penampilan Katon memang istimewa menghibur masyarakat Jogjakarta di hari ulang tahun PT Reska Multi Usaha. (Foto: Hendra Soejarwo)

Acara diakhiri dengan tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun diiringi oleh Katon Bagaskara hal ini sebagai bentuk rasa syukur PT RMU yang telah bertambah usia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed