Ruwaidah Wafat, Plt Karo: Humas Kehilangan Prahum Berdedikasi

Ucapan duka dari Menag atas wafatnya Ibu Hj Ruwaidah Rasyid
Ucapan duka dari Menag atas wafatnya Ibu Hj Ruwaidah Rasyid

Ruwaidah Wafat, Plt Karo: Humas Kehilangan Prahum Berdedikasi ~ Headline.co.id (Jakarta). Biro Humas, Data, dan Informasi (HDI) Setjen Kementerian Agama berduka. Ruwaidah Rasyid, pranata humas ahli muda pada Biro HDI wafat pada 28 Maret 2022. Jenazah almarhumah dikebumikan hari ini, di pemakaman Kober, Rawa Bunga, Jatinegara.

Baca juga: Ngeprank dibegal Rp 1,3 M, Mama Muda Asal Garut Divonis Bui 9 Bulan

Read More

“Kami berduka. Humas kehilangan pranata humas yang berdedikasi dalam bekerja,” terang Plt Karo HDI Thobib Al-Ayshar di Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Thobib mengenal almarhumah sebagai pribadi yang mau pekerja. Sebagai pranata humas, tugas kesehariannya antara lain mengawal publikasi kinerja dan program Kementerian Agama, termasuk kebijakan, arahan, dan kegiatan Menteri Agama.

“Almarhumah wafat dalam usia 54 tahun. Selama ini dia tetap menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pranata humas, baik saat di kantor maupun saat di lapangan, melakukan liputan kegiatan Menteri Agama, Wakil Menteri Agama, dan unsur pimpinan lainnya,” kenang Thobib.

Baca juga: Asik Berfoto, Pria Asal Palembang Ini Hilang Diterjang Ombak di Pantai Siung Gunungkidul

Kinerja almarhumah selama ini memberi kesan tersendiri bagi banyak ASN Kemenag, termasuk unsur pimpinan. Ungkapan duka dan doa disampaikan banyak pihak, termasuk oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Ikut melangitkan doa juga, Lukman Hakim Saifuddin yang pernah menjabat sebagai Menteri Agama periode 2014 – 2019.

“Mohon ikhlas doanya, semoga almarhumah senantiasa mendapat limpahan rahmat Allah,” sambungnya.

Ruwaidah Rasyid tercatat sebagai pegawai Kementerian Agama sejak Maret tahun 2000. Artinya, almarhumah sudah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 22 tahun.

Selamat berpulang Ibu Hj Ruwaidah Rasyid. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt. Aamiin!

Baca juga: Polisi: Penghasilan Dea OnlyFans 20 Juta Perbulan Tak Terindikasi Open BO

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.