Pertikaian Antar Ormas, Polresta Banyumas Amankan 181 Orang

Gravatar Image
Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0701/ Banyumas Letkol Inf. Iwan Dwi Prihartono, M.I.Pol
Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0701/ Banyumas Letkol Inf. Iwan Dwi Prihartono, M.I.Pol

Pertikaian Antar Ormas, Polresta Banyumas Amankan 181 Orang ~Headline.co.id (Banyumas). Polres Banyumas mengelar konferensi pers terkait permasalahan antara ormas di  di halaman Mapolresta Banyumas pada Jumat (4/3).

Baca juga: Gandeng IIEA, BSN Adakan Diskusi Membangun Kepercayaan Diri Bangsa di Masa Depan

Read More

Hadir dalam konfrensi pers tersebut, antara lain Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., Dandim 0701/ Banyumas Letkol Inf. Iwan Dwi Prihartono, M.I.Pol., PJU Polresta Banyumas, perwakilan dari kedua belah pihak ormas, serta wartawan media elektronik maupun cetak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas menyampaikan konfrensi pers ini adalah untuk memberikan informasi secara resmi terkait permasalahan antara ormas yang terjadi serta langkah langkah yang telah dilaksanakan oleh pihak Polresta Banyumas terkait penanganan permasalahan dimaksud.

Baca juga: Dua Club Sepak Bola Lumajang Bertanding di Piala Soeratin 2022

“Kami sudah menindak lanjuti laporan dimana pelaku diduga merupakan oknum ormas sudah terindikasi tetapi masih dalam proses pengejaran”, terangnya.

“Kami dan Dandim 0701 Banyumas, melaksanakan langkah langkah kepolisian mengamankan 181 orang, dan saat ini masih dalam proses klarifikasi, terdiri dari 174 orang laki laki dan 7 orang perempuan”, terangnya.

Baca juga: Update! BNPB Catat 1.765 Rumah Terverifikasi Tingkat Kerusakan Pascagempa M6.1 Sumatra Barat

Kapolresta Banyumas juga mengimbau kepada semua pihak untuk tetap menahan diri dan tidak melakukan pengerahan massa, melainkan menyerahkan sepenuhnya penyelesaian permasalahan tersebut ke Polresta Banyumas, imbuhnya.

Baca juga: Diduga Karena Cas Powerbank, Bus Al Mubarok Terbakar di Tol Pandaan-Malang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *