Bupati Kabupaten Sorong Papua Barat Terima Kunjungan Kerja Komandan Pasmar 3

  • Whatsapp
Komandan Pasmar 3 Mengunjungi Bupati Sorong
Komandan Pasmar 3 Mengunjungi Bupati Sorong

Headline.co.id (Sorong) ~ Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si., menerima kunjungan kerja Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di Rumah Jabatan Bupati, Jl. Raya Aimas-Klamono, KM. 24, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (01/09/2021).

baca juga: Mahfud MD Minta Perusakan Masjid Jemaat Ahmadiyah Indonesia Diproses Hukum HAM

Dalam kunjungannya tersebut Komandan Pasmar 3 didampingi oleh Asrena Danpasmar 3 Kolonel Mar Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla., Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla., dan Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla.

Suasana hangat penuh keakraban nampak terasa pada kunjungan tersebut, pada kesempatan ini juga Komandan Pasmar 3 menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sorong karena sudah banyak membantu Pasmar 3 dalam beberapa kegiatan.

baca juga: Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Lanjutan Untuk Pelajar dan Masyarakat Door to Door (DTD) oleh BIN, Serentak di 10 Provinsi

Merupakan tradisi bagi warga baru untuk bersilaturahmi kepada tuan rumah Kabupaten Sorong, karena dengan bersilaturahmi dapat meningkatkan kerja sama yang kuat antara Pasmar 3 dengan pemerintah Kabupaten Sorong terutama dalam bidang penanganan pencegahan Covid-19.

Selain itu juga, Pasmar 3 akan terus bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong guna memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin, terutama di wilayah yang sulit dijangkau seperti masyarakat yang tinggal di pulau maupun pesisir.

baca juga: Khasiat dan Manfaat Kumis Kucing Untuk Obat Berbagai Macam Penyakit Cara Mengolahnya

“Saya berharap silaturahmi kali ini dapat mempererat dan menyolidkan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sorong dengan Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL dalam mewujudkan Kabupaten Sorong yang lebih maju,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *