Breaking News: Skor Babak Pertama PS Sleman dan Persib Bandung Sama Kuat

  • Whatsapp
Skor Sementara Piala Menpora 2021 Persib Bandung dan PSS Sleman
Persib Bandung Vs PSS Sleman

Breaking News: Skor Babak Pertama PS  Sleman dan Persib Bandung Sama Kuat ~ Headline.co.id (Sleman). Babak 4 besar Piala Menpora 2021 mempertemuan dua tim sama kuat yakni antara Persib Bandung dan PSS Sleman. Pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakata (16/4/2021).

Baca juga: Asik, Oppo Siapkan 3 Smartphone Baru Pada Bulan Ramadhan 2021

Read More

11 Pemain yang diturunkan oleh Persib Bandung adalah Made, Henhen, Kuipers, Victor I, Ardi, Dedi, Noor, Vizcarra, Febri, Frets Butuan, dan Ferdinan. Sementara PSS Sleman menurunkan Ega, Bagus, Fabiano, Maslac, Samsul A, Evans, Kim, Arsyad, Irfan, Saddam, dan Valez.

Babak pertama antara Persib Bandung dengan PSS Sleman bertahan imbang dengan Skor 1-1.

Baca juga: Raup Keuntungan 500 Juta, Penipu Online Dibuat Menyerah oleh Ditreskrimsus Polda DIY

Pertandingan berlangsung secara sengit mulai pada menit awal, kedua kesebelasan saling menyerang untuk menembus pertahanan lawan.

Meski terkena kartu kuning pada menit awal, Saddam Gaffar berhasil membawa PSS Sleman Unggul Sementara dengan gool melalui sundulan kepada pada menit ke 20.  Melalui umpan manja dari Samsul dari sisi Kanan Gawang Persib di sambut dengan sundulan Saddam dan membuat kiper Persib Bandung tak berdaya.

Tak berselang lama, Victor Igbonefo berhasil membalas gool ke gawang PSS Sleman dengan sundulan kepalanya. Melalui tendangan sudut pada menit ke 23 berhasil di sambut oleh Igbonefo sehingga memaksa kiper dari PSS Sleman harus memungut bola dari gawangnya.

Baca juga: Sebar Video Mesum Bersama Mantan Pacar, Pemuda di Sleman Ditangkap Polisi

Hingga wasit meniupkan pluit berakhirnya babak pertama belum ada gool tambahan dari kedua tim dan skor pertandingan sama imbang 1-1.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *