Putus Rantai Covid-19, Pemkab Sleman Tiadakan Malam Tirakat Dalam Rangka HUT ke-75 RI

  • Whatsapp
Malam Tirakatan HUT RI
ilustrasi

Headline.co.id (Sleman) ~ Pemerintah Kabupaten Sleman mengeluarkan surat edaran peniadaan malam tirakatan dalam rangka HUT ke-75 RI pada Senin, (27/7). Peniadaan malam tirakatan pada tahun ini dilakukan dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19), khususnya diwilayah Kabupaten Sleman.

baca juga: Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Serapan Stimulus Penanganan Covid-19

Melakukan antisipasi penyebaran virus corona, Pemerintah Kabupaten Sleman memilih untuk meminimalkan penyelenggaraan acara, baik oleh jajaran pemerintah maupun oleh masyarakat, yang menghadirkan massa.

“Pemerintah Kabupaten Sleman terus melakukan upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemkab Sleman Shavitri Nurmala dalam keterangan tertulis

baca juga: Presiden Jokowi Lantik Isdianto sebagai Gubernur Kepulauan Riau

Surat Edaran Nomor 003/001769 tersebut ditujukan kepada Forkompimda Kabupaten Sleman, seluruh perangkat daerah, dan seluruh kepala desa se-Kabupaten Sleman. Dalam surat edaran tersebut tertulis perintah bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman meniadakan Kegiatan Malam Tirakatan dalam rangka HUT Ke-75 RI Tahun 2020, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, Padukuhan, maupun RT/RW.

baca juga: Antisipasi PHK, Pemerintah akan Berikan Insentif untuk Industri Media Massa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *