Libur Akibat Pandemi, Kiper Bhayangkara FC Manfaatkan Puasa Bersama Keluarga

  • Whatsapp
Penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha
Penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha. (Antara)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Bisa menjalankan ibadah puasa bersama dengan keluarga, penjaga gawang Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha mengaku bersyukur dan hal tersebut dinilai sebagai berkah dari liburnya kompetisi Liga 1 dan pendemi COVID-19.

baca juga: Mulai 25 Mei 2020, KAI Siapkan Protokol Antisipasi Skenario “The New Normal”

Read More

Di lansir dari laman resmi, indra menyampaikan bahwa bisa berkumpul dengan keluarga itu yang paling berharga sekarang. Bisa tarawih setiap malam, biasanya kalau pas liga jalan saya gak bisa gitu karena harus latihan malam dan ada pertandingan juga.

Indra mengaku bergegas pulang kampong ke Trenggalek Jawa Timur setelah kompetisi tertinggi di Tanah Air itu dihentikan karena pandemi virus yang berasal dari China itu. Hal tersebut tidak bisa dilakukan jika kompetisi berjalan.

baca juga: Jelang Idul Fitri, Bulog Jamin Stok Beras di Tengah Wabah Corona Aman dan Tercukupi

Indra yang juga merupakan anggota polisi mengaku tetap menjalankan program latihan mski jauh dari pengawasan pelatih. Pihaknya tidak ingin kondisinya menurun jika kembali dipanggil tim guna melanjutkan kompetisi.

Indra mengaku selain melakukan latihan mandiri ia juga mendapatkan kesempatan yang berharga bisa berbaur dengan keluargadan banyak melalukan kegiatan. Bahkan ia mengaku tidak segan membantu orang tuanya.

baca juga: Lewat Film, KPK dan Kemendikbud Edukasi Siswa di Libur Sekolah

Ia mengaku menunggu keputusan dari PSSI, jika liga benar-benar berhenti mungkin akan mulai dinas aktif. Ia mengaku beberawa hari kemarin sempat masuk kantor, bertemu dengan komandan dan senior di Polres tempat saya dinas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *