by

Tidak Ada Tekanan, Edy Rahmayadi Resmi Mundur dari Ketua Umum PSSI

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Edy Rahmayadi mengatakan mundur dari Ketua Umum PSSI. Hal ini ia sampaikan langsung pada saat Kongres Tahunan PSSI 2019 di Bali.

PSSI menyelenggarakan Kongres Tahunan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019) pagi WITA. Dalam pidato pembukaan kongres, Edy Rahmayadi menyatakan mundur sebagai Ketua Umum PSSI.

Ditengah pidatonya ia mengatakan “Hanya orang-orang pengkhianat sama PSSI yang mau berbicara tanpa dasar PSSI. Saya pemaaf. Demi PSSI berjalan dan maju, mankanya saya nyatakan saya mundur dari Ketum PSSI,” ujarnya dihadapan para peserta Kongres dan awak media.

Edy meminta maaf setelah memutuskan mundur dari Ketua Umum PSSI. Ia merasa gagal menjadi Ketua Umum PSSI. Karena belum berhasil mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia yakni membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia berprestasi.

Bahkan Sampai tahun kedua kepemimpinan saya, saya belum mampu mewujudkan itu. Bahkan, apa yang kami gariskan terjadi di luar yang kita inginkan,” tambah pria yang menjabat Ketua Umum PSSI sejak 2016 lalu.

Banyak persoalan yang terjadi dan menimpa PSSI dua tahun belakangan ini. Mulai dari konflik suporter dengan pemain sampai terjadi korban. Ada yang menyalahi hukum, pengaturan skor, dan sebagainya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed