Ferrari Isolasi Tim, Pasca Pulang dari Australia

  • Whatsapp

HeadLine.co.id, (Internasional) – Demi mencegah penularan virus Corona (Covid 19) seluruh anggota tim Scuderia Ferrari diminta untuk menjalani proses isolasi diri pasca pulangnya mereka dari Melbourne, Australia.

Dilansir BBC, sejauh ini Ferrari belum mengabarkan adanya salah satu anggota mereka yang terjangkit gejala Covid-19. Kendati demikian, pihak Ferrari tetap melakukan isolasi selama 14 hari, dimulai sejak mereka meninggalkan paddock di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Akibat Pandemi COVID-19, Emma Stone dan Dave McCary Harus Tunda Pernikahannya

Isolasi juga dilakukan dirumah masing-masing anggota Tim. Pihaknya juga membiayai hotel para anggota tim yang tidak bisa pulang kerumah dengan alasan personal.

Sebelumnya, Ferrari sudah menutup dua pabriknya di Modena dan Maranello hingga 27 Maret akibat wabah virus Corona yang menjangkiti Italia.

Baca Juga: Ilmuwan Asal China Berhasil Temukan Vaksin Corona

Semestinya para pembalap Formula 1 melakukan race dalam Grand Prix Australia yang digelar 15 Maret kemarin. Tetapi, dikarenakan salah satu staf McLaren dinyatakan positif Corona, pihak F1 harus membatalkan seri balapan kali ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *