by

Wakil Indonesia Mampu Juarai All England 2020

-Olahraga-9 views

Headline.co.id (Jakarta) ~ Final All England 2020 yang di gelar di di Arena Birmingham, Inggris memperebutkan lima sektor, menariknya ada 2 wakil Indonesia yang bertarung untuk merebutkan gelar juara. di partai puncak Tim merah putih yaitu ganda campuran dan ganda putra.

baca juga: Gubernur DIY: Situasi DIY Belum Dapat Dinyatakan KLB

Namun, hanya tim ganda campuran yang diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mendapatkan gelar juara setelah menaklikan pasangan unggulan ketiga asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai secara rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-8.

Sementara untuk tim ganda putra pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya mampu menjadi runner up setelah ditumbangkan oleh unggulan ke-enam dari Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam tiga gim dengan hasil 18-21, 21-12, 19-21.

baca juga: Mafud MD Batasi Bertemu Media Usai lakukan Tes Virus Conora

Dilansir dari rilis PP PBSI, Senin (16/3), Marcus menilai pada pertandingan di turnamen ini lebih baik dari hasil mereka di tahun lalu yang langsung terdepak dari persaingan di babak pertama.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan pulang dengan satu gelar juara dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan satu posisi runner up dari pasangan ganda putra, Kevin/Marcus.

baca juga: Pasien Positif Corona di Jogja Pernah Pergi Ke Depok

Comment

News Feed