oleh

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Ibu Kandungnya

HeadLine.co.id, (Kupang) – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video pemukulan seorang ibu oleh anak kandungnya. Pemukulan tersebut terjadi di Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT pada Rabu (26/02) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian itu bermula dari pelaku berinisial TH yang meminta sang ibu bernama Aplonia Henuk untuk menyiapkan baju yang hendak dipakai karena pelaku akan pergi ke Kupang.

Sang ibu yang saat itu sedang memasak meminta anaknya untuk bersabar namun pelaku tidak dapat bersabar sehingga terjadilah pemukulan.

Baca Juga: Sekjen Liga Muslim Dunia Puji Semangat Toleransi di Tengah Keberagaman Indonesia

Kombes Johannes Bangun selaku Kabid Humas Polda NTT mengatakan bahwa pelaku pernah mengikuti ajang The Boice Indonesia 2019, namun tidak berhasil mendapat juara.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan.

“Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala,” tuturnya.

Adik pelaku yang tidak tega melihat ibunya dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut.

Baca Juga: Jokowi Siapkan Skema Terbaik Untuk Pulangkan 188 WNI Kru World Dream

“Kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat medsos (Facebook)” tambahnya.

Polres Kabupaten Kupang yang mendapat informasi ini langsung bergerak ke lokasi dan pelaku ditangkap pada hari ini juga.

“Mengamankan pelaku ke Mako Polres Kupang guna memproses pelaku secara hukum yang berlaku. Hubungan antara korban dan pelaku adalah ibu dan anak kandung,” tutupnya.

Komentar

News Feed