Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaHukumViral

Tentara Thailand Menggila, Puluhan Orang Menjadi Korban Tembakannya

233
×

Tentara Thailand Menggila, Puluhan Orang Menjadi Korban Tembakannya

Sebarkan artikel ini
Sersan Jakapanth Thomma pelaku penembakan brutal di Thailand.
Sersan Jakapanth Thomma pelaku penembakan brutal di Thailand. (Twitter @MandyxxFR)

HeadLine.co.id, (Internasional) – Seorang Tentara Thailand Sersan Jakapanth Thomma melakukan aksi penembakan brutal di sepanjang pusat perbelanjaan terminal 21 hingga masuk kedalam mall.

Informasi yang didapat, Korban tewas akibat penembakan yang dilakukannya bertambah menjadi 21 orang. Aksi berutal tersebut terjadi pada Sabtu malam (8/2/2020) hingga Minggu dini hari (9/2/2020).

Baca Juga: Cegah Virus Corona dengan Konsumsi Jahe Merah Secara Rutin

Sebelumnya, Jakapanth Thomma memulai aksinya sekitar pukul 15.30 waktu setempat, hal ini seperti dilansir Bangkok Post. Tentara tersebut juga menembak mati komandannya dan dua prjurit lain serta mencuri senjata dan mobil jip militer di kamp tentara Surathampithak, Thailand.

Penembakan tersebut membuat pengunjung pusat perbelanjaan panik dan ketakutan. Sebagian orang terjebak di dalam mal dan baru bisa dievakuasi pagi ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Disambut Upacara Kenegaraan di Canberra

Aksi penembakan brutal tersebut juga disiarkan langsung oleh media sosial facebook miliknya. Sebelum akhirnya dihapus oleh facebook karena mengandung unsur kekerasan dan sadistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebuah penembakan terjadi di Pusat Perbelanjaan Bangkok, Thailand.
Berita

HeadLine.co.id, (Internasional) – Kembali terjadi, sebuah aksi penembakan di wilayah Thailand, tepatnya di pusat perbelanjaan. Diketahui, seorang pria bersenjata menembak mati satu orang dan melukai satu orang lainnya. Dilansir dari…