oleh

Diduga Terjadi Kerusakan Rem, Peserta Gowes Asal Klaten Jatuh ke Jurang

HeadLine.co.id, (Boyolali) – Seorang peserta Gowes asal Klaten bernama Martoyo meninggal dunia dikarenakan jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Boyolali, Jateng. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran rem sepedanya diduga tidak berfungsi dengan baik.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Dali – Karanganyar tepatnya di jembatan Dukuh Tagung Cilik, Desa Karanganyar, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali.

AKP Eddy Lillah selaku Kasubbag Humas Polres Boyolali menjelaskan bahwa sepeda korban diduga ada gangguan pada rem nya sehingga ketika perjalanan menurun korban tidak bisa menguasai sepedanya dan meluncur menabrak pagar jembatan. Akibatnya korban jatuh terpental masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Baca Juga: Pengamat Transportasi Sebut Ojol Bakal Ditinggal Bila Tarif Naik

“Korban mengalami luka parah dan tak sadarkan diri dan dibawa ke Puskesmas Tamansari. Namun nyawa korban tidak tertolong,” ucap Eddy.

Martoyo merupakan salah satu peserta gowes dari Klaten yang mengikuti event tahunan NSCC ( No Swimpack Ceckling Club). Rutenya berawal dari Klaten – Jiwan – Desa Karanganyar – Kayumas – Tulung – Cokro – Delangu dan finish Stadion Klaten.

Komentar

News Feed