PT KAI Divre I Sumut Bagikan Masker di 5 Stasiun, Pencegahan Virus Corona

  • Whatsapp
PT KAI Divre I Sumut bagi-bagi masker kepada penumpang KA di lima stasiun untuk mengantisipasi Virus Corona.

HeadLine.co.id, (Medan) – Demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara (Sumut) bersama jajaran tim kesehatan KAI, membagikan masker kepada penumpang, karyawan, dan para kru awak kereta api.

M Ilud Siregar selaku Manager Humas PT KAI Divre I Sumut mengungkapkan, kegiatan ini terlaksana untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona, terutama dilingkungan stasiun dan perkantoran.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Peduli Kesehatan Penumpang di Stasiun, Daop 6 Yogyakarta Bagikan Masker

“Ada kurang lebih 10.000 masker yang dibagikan,” ujar Ilud kepada awak media, Rabu (29/1).

Selain di Stasiun Medan, pemberian masker tersebut juga dilakukan di 4 stasiun lainnya, yakni Stasiun Binjai, Tebing Tinggi, Kisaran, dan Rantau Prapat.

“Selain pemberian masker, juga dilakukan penyuluhan kesehatan dan pencegahan, serta antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan di VIP Room Stasiun Medan,” tegas Ilud.

Baca Juga: PT KAI Dapat Subsidi Rp 159,2 Miliar untuk KA Perintis

Sebelumnya, Virus Corona yang berasal dari China telah memakan korban 132 orang. Informasi terbaru yang telah dirilis Otoritas China sejak hari selasa lalu, tercatat sudah 4.515 orang yang telah terinfeksi virus tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *