Indonesia Menguasai Gelaran Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020

  • Whatsapp
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuktikan mereka masih lebih unggul dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020.

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Bertempat di Istora Senayan, Jakarta Minggu (19/1) laga final turnamen bulu tangkis, level Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan segera berakhir.

Dalam turnamen kali ini, Indonesia diwakili oleh 4 orang atlet yang berasal dari sektor ganda putra, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Kartu Multimoda Transportasi Jakarta Akan Segera di Launching

Pertandingan ini akan menjadi laga bertajuk All Indonesian Final, yang sekaligus jadi ajang perebutan gelar juara bagi tuan rumah.

Sebelumnya pasangan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra diketahui sudah pernah bertemu dalam 12 turnamen.

Dari 12 pertemuan itu, Ahsan/Hendra baru dua kali mengalahkan Masrcus/Kevin, yaitu di turnamen Indonesia Open 2015 dan Malaysia Open 2016.

Baca Juga: Jakarta Diguyur Hujan Deras, Hindari Kawasan Ini

Kedua pasangan itu terakhir kali bertemu pada turnamen Denmark Open 2019. Waktu itu, Marcus/Kevin menang 21-14, 21-13 atas Ahsan/Hendra.

Selain Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, ada dua orang lagi perwakilan Indonesia yang berlaga di babak final, yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *