by

Genangan Mulai Surut, KRL Lintas Duri-Tangerang Kembali Beroperasi

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Perjalanan KRL Commuter Line Lintas Duri – Tangerang PP pada Sabtu (4/1) pagi kembali beroperasi. Namun pola operasi ini masih bersifat terbatas dengan jarak waktu antar perjalanan KRL atau headway sekitar satu jam. Hal ini karena keamanan jalur rel masih perlu dijaga pasca terendam banjir dan perbaikan yang dilakukan. Operasional kereta di lintas tersebut sementara masih hanya menggunakan satu jalur saja dari double track yang tersedia.

Dengan satu jalur rel yang dapat dimanfaatkan, maka untuk keselamatan operasional, jarak waktu antar perjalanan kereta dari Tangerang tujuan Duri maupun sebaliknya diatur sekitar satu jam sekali. Perjalanan Kereta esok di Lintas Tangerang akan dimulai sejak jadwal kereta pemberangkatan pertama yaitu pukul 04.30 WIB.

Baca Juga: Peduli Korban Banjir, Dirut KAI Berikan Bantuan Pos Kesehatan Di Sekitar Area Jalur Rel yang Sulit Dijangkau

Meskipun demikian, KCI masih akan menyediakan perjalanan KRL antara Stasiun Tangerang – Stasiun Batuceper sebagaimana dalam tiga hari terakhir untuk tetap mengakomodir kebutuhan pengguna.

PT KCI menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan baik di stasiun maupun di dalam KRL. Apabila kondisi kereta padat untuk tidak masuk ke dalam KRL.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed