Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahBerita

Datang dari Keresahan Petani, GDM Organic Hadirkan Pupuk Organik Granul : Tanaman Auto Panen Berlimpah !

2746
×

Datang dari Keresahan Petani, GDM Organic Hadirkan Pupuk Organik Granul : Tanaman Auto Panen Berlimpah !

Sebarkan artikel ini
Pupuk Organik Granule GDM
Pupuk Organik Granule GDM

Headline.co.id, Surabaya, 11 Maret 2024 ~ Menjawab kegelisahan petani akan angka panen yang terus berkurang setiap tahunnya, GDM Organik memperkenalkan Pupuk Organik Granul yang merupakan pupuk lanjutan. Pupuk ini hadir sebagai solusi tanah yang tidak subur hingga keterlambatan pertumbuhan tanaman. Bentuk Granule dipilih karena mirip seperti bulir-bulir dengan penggunaan yang praktis.

Baca juga: Kemenag Siapkan Program Layanan Keagamaan Inklusif di KUA: Abu Rokhmad Pimpin Rakor Lintas Agama

Pupuk Organik Granule adalah produk dari GDM Organik yang memiliki kemampuan slow release karena setiap butir pupuknya mampu melepas nutrisinya secara perlahan sehingga memberikan ketahanan nutrisi pada tanaman.

“Pupuk Organik Granule bisa digunakan pada semua jenis tanaman budidaya. Manfaatnya juga bisa memperkaya unsur hara pada tanah dan memberikan nutrisi pada tanaman sehingga daya imunitas tanaman meningkat dan mencegah resiko penyakit” ujar Wahyu Nurwijayo Research and Development GDM Organik

Baca juga: Tragedi Pembunuhan Bocah di Sleman: Korban Sering Bully Pelaku yang Diduga Autis

Aneka Macam Pupuk Organik dari GDM
Aneka Macam Pupuk Organik dari GDM

Pada sisi manfaat, Pupuk Organik Granul (POG) menawarkan fungsi atau keunggulan produk seperti mengembalikan kesuburan tanah, menggemburkan, dan membuat respirasi tanah lebih baik. Pupuk ini juga mampu mempercepat proses pertumbuhan tanaman dan meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen, sehingga tanah lebih produktif. Mengandung unsur hara makro dan mikro yang bermanfaat untuk tanaman dan tidak memiliki efek samping yang merugikan bagi tanaman. 

Baca juga: Drama Kecelakaan Tabrak Lari: Pengemudi Honda City Nyaris Dihakimi Massa di Banguntapan Bantul

Untuk hasil yang maksimal kombinasikan Pupuk Organik Granul (POG) dengan  Pupuk Organik Cair (POC), Bio Organic Granule Same, Black Bos ataupun Bio Organic Liquid sebagai rangkaian produk organik GDM. Hasil kombinasi ini dapat meningkatkan hasil panen yang maksimal.

Sebagai bagian dari pupuk pelengkap, Pupuk Organik Granule berbentuk bulir dengan warna kehitaman yang sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari LeSOS ( Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman dan mendapatkan izin edar dari Departemen Pertanian Indonesia).

Baca juga:

Bagi Anda yang tertarik dengan produk baru dari GDM Organik Anda bisa mulai mendapatkannya di berbagai platform penjualan GDM Organik seperti GDM Official Store di shopee dan Tiktok Shop GDM Organic. Anda juga bisa mengunjungi Instagram GDM Organic dan website GDM Id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai produk baru Pupuk Organik Granule.

Terimakasih telah membaca Datang dari Keresahan Petani, GDM Organic Hadirkan Pupuk Organik Granul : Tanaman Auto Panen Berlimpah ! semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Kepolisian Sleman Lakukan Penangkapan Terhadap Kawanan Perampok Lintas Provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *