Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Politik

Bertememu Jokowi di Jogja, Kaesang Sebut bentuk dukungan dan doa untuk PSI

8550
×

Bertememu Jokowi di Jogja, Kaesang Sebut bentuk dukungan dan doa untuk PSI

Sebarkan artikel ini
Kaesang Pangarep Bertemu Joko Widodo di Jogja
Kaesang Pangarep Bertemu Joko Widodo di Jogja (@Jokowi)

Headline.co.id, Semarang, 29 Januari 2024 – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jogja pada Sabtu (27/1/2024) merupakan sebuah bentuk dukungan tulus terhadap partainya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kaesang Pangarep di sela-sela Kampanye Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (28/1/2024). Menurut Kaesang, pertemuan tersebut juga melibatkan diskusi mengenai berbagai isu penting, meskipun dia enggan memberikan rincian lebih lanjut.

Baca juga: Lirik dan Chord Sholawat Saduna Fidunya Lengkap Arti, Arab, Latin dan Sejarahnya

“Ya bentuk dukungan dan doa untuk PSI-lah. Banyak sekali yang dibicarakan. Cuma saya enggak ngomong ke kalian [media] saja,” ujar Kaesang Pangarep.

Pada Sabtu (27/1) sore sebelum pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyempatkan diri bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY. Malam harinya, Jokowi bersama Kaesang dan istri, serta Sekjen PSI Raja Juli Antoni, menyambangi Ambarrukmo Plaza, DIY, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan berbelanja.

Baca juga: Heboh! Wanita Hendak Melompat dari Jempatan Srandakan Begini Penjelasan Polisi

Kaesang Pangarep melakukan lawatan ke Yogyakarta sebagai bagian dari kampanye akbar PSI di tiga provinsi, yakni Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan, selama tiga hari mulai dari 27 hingga 29 Januari 2024. Dalam kunjungannya, Kaesang tidak hanya mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi tetapi juga terlibat dalam dialog konstruktif mengenai masa depan partai dan isu-isu nasional.

Pertemuan ini menunjukkan sinergi antara PSI dan pemerintahan, menciptakan ruang bagi diskusi terbuka dan kerjasama dalam membangun kebijakan yang lebih baik untuk masyarakat. Dengan dukungan dari berbagai pihak, PSI terus berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi rakyat dan menjadi kekuatan positif dalam dunia politik Indonesia.

Terimakasih telah membaca Bertememu Jokowi di Jogja, Kaesang Sebut bentuk dukungan dan doa untuk PSI semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Indonesia Mencapai 99,78% Rasio Elektrifikasi: Langkah Menuju 100% Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *