Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Situasi Sulit Tanpa Penonton, PSS Sleman Bersiap Hadapi Barito Putera dengan Tekad Tinggi

4
×

Situasi Sulit Tanpa Penonton, PSS Sleman Bersiap Hadapi Barito Putera dengan Tekad Tinggi

Sebarkan artikel ini
pemain PSS Sleman, Hokky Caraka
pemain PSS Sleman, Hokky Caraka (Dok PSS Sleman)

Headline.co.id (Sleman) ~ Dalam menghadapi laga krusial di pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, mengungkapkan ambisinya untuk meraih kemenangan. Dalam sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (25/11/2023), Risto menyatakan keyakinannya terhadap pemainnya yang telah menunjukkan performa positif dalam latihan.

Baca juga: Presiden Jokowi Berhentikan Sementara Ketua KPK Firli Bahuri, Nawawi Pomolango Jadi Pengganti

“Pemain berlatih sangat bagus pekan ini, saya merasakan atmosfer yang positif. Meski kami berada dalam situasi sulit, tapi pemain mengerti apa yang harus dilakukan untuk keluar dari situasi ini,” ungkap Risto dengan penuh keyakinan.

PSS Sleman, yang kini menempati posisi ke-15 dalam klasemen sementara Liga 1, akan menghadapi Barito Putera dalam laga yang dianggap sangat penting. Risto yakin bahwa dengan atmosfer positif saat ini, para pemainnya akan tampil dengan performa terbaik.

“Jika kita bertahan di atmosfer yang bagus ini, kita akan tampil bagus di pertandingan besok,” tambahnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Flyover Sunter Yang Libatkan Mobil Dinas Satpol PP

Namun, tantangan bagi PSS Sleman bukan hanya dalam aspek permainan. Klub ini dijatuhi hukuman oleh Komite Disiplin (Komdis) dengan tiga kali laga tanpa penonton. Risto menyadari situasi sulit ini, terutama karena pertandingan besok akan dilaksanakan tanpa kehadiran suporter.

“Kita sadar berada di situasi yang sulit, apalagi besok tidak dihadiri penonton. Tapi kita akan bermain maksimal besok untuk menang,” ungkap Risto dengan tekad tinggi.

Meskipun penonton memberikan dukungan yang besar, Risto menegaskan bahwa timnya akan tetap berjuang untuk meraih tiga poin, kendati dalam situasi yang tidak ideal.

Baca juga: Ketua Mahkamah Konstitusi Digugat ke PTUN oleh Hakim Anwar Usman

“Memang sangat penting kalo ada suporter, tapi situasi kali ini kami tidak bisa mengubahnya. Pemain akan berjuang besok untuk meraih tiga poin,” tambahnya.

Pernyataan Risto Vidakovic juga dikuatkan oleh pemain PSS Sleman, Hokky Caraka, yang berjanji tampil maksimal dalam pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (26/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Gelar dan Julukan Umar bin Khattab: Kisah Pemimpin yang Diakui Kecerdasannya

“Persiapan kami sudah maksimal. Saya lihat teman-teman dan pelatih sudah bekerja keras untuk pertandingan besok. Kita sudah siap bermain on fire dan meraih tiga poin,” ucap Hokky dengan optimisme tinggi.

Dengan persiapan maksimal dan semangat tinggi, PSS Sleman siap menghadapi Barito Putera dengan harapan meraih kemenangan yang bisa mengangkat posisi mereka dalam klasemen sementara Liga 1.

Terimakasih telah membaca Situasi Sulit Tanpa Penonton, PSS Sleman Bersiap Hadapi Barito Putera dengan Tekad Tinggi semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Mengenal Biografi dan Rangkuman Kisah Umar Bin Khattab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *