by

Rumah Dekat Stasiun Taman Kota Kebakaran, KRL Belum Bisa Diberangkatkan

Jakarta (Headline.co.id) ~ Telah terjadi kebakaran di dekat Stasiun Taman Kota, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Petugas Command Center Pemadam Kebakaran menyampaikan bahwa rumah tinggal warga terbakar dan sedang dilakukan proses pemadaman.

“Yang jelas rumah tinggal, kalau semi permanen atau permanen kita tidak tahu. Lagi proses pemadaman,” ujar petugas Command Center Pemadam Kebakaran saat dihubungi, Rabu (30/10/2019).

Petugas pemadam kebakaran belum mendapatkan alamat pasti lokasi kebakaran. Namun, kebakaran itu terjadi tepat di samping belakang Stasiun Taman Kota. Petugas juga belum mengetahui secara pasti berapa rumah tinggal yang terbakar. untuk melakukan pemadaman petugas menerjunkan 12 unit pemadam kebakaran ke lokasi.

Dampak dari terjadinya kebarakan ini di area pemukiman warga di dekat Stasiun Taman Kota, untuk perjalanan KA lintas Tangerang-Duri (PP) belum bisa diberangkatkan, saat ini masih dalam proses evakuasi.

“Hal ini karena sejak pukul 09.20 WIB terdapat kebakaran di permukiman warga yang terletak dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut,” kata VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia, Anne Purba, Rabu (30/10/2019).

Atas adanya gangguan perjalanan tersebut, pihaknya meminta maaf. Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah melakukan pemadaman di lokasi.

Pihaknya mengimbau seluruh penumpang KRL untuk mengikuti arahan petugas di laparangan. “Bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu agar dapat menggunakan moda transportasi alternatif,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed