Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Kapten Sekaligus Kiper Persija Siap Lakoni Jadwal Pra Musim

1033
×

Kapten Sekaligus Kiper Persija Siap Lakoni Jadwal Pra Musim

Sebarkan artikel ini
Andritany kiper sekaligus kapten persija jakarta
Kiper Persija

Kapten Sekaligus Kiper Persija Siap Lakoni Jadwal Pra Musim ~ Headline.co.id (Jakarta). Tahapan awal dalam menyongsong musim baru adalah menjalani rangkaian tes fisik dan medis. Hal itu tengah dilalui para penggawa Persija Jakarta pada pekan ini.

Baca juga: Rencana Aktivasi Stasiun Purworejo! Ganjar Teringat Kenangan Jadi Tukang Ojek

Tes fisik dilakukan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur. Sementara tes medis berlangsung di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang, sebagai official medical partner Persija.

Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengatakan sudah sejauh mana kesiapan dirinya menghadapi BRI Liga 1 2023/24. Kiper berusia 31 tahun itu mengaku sudah berada di trek yang tepat.

“Insya Allah saya siap. Tapi kesiapan saya itu harus dimulai dari pra musim terlebih dahulu. Di luar itu ada beberapa tes yang dilalui. Saya memiliki target untuk memiliki hasil yang lebih baik dari musim kemarin,” ucap Andritany.

Baca juga: Heboh! Link Video Mesum Diduga Artis Rebecca Klopper Viral di Sosmed Diburu Netizen

Kiper bernomor punggung 26 itu optimistis bahwa hasil tes fisik dan medis akan lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. “Jika dibandingkan dengan fisik saya di musim lalu, sepertinya musim ini terlihat lebih baik,” katanya lagi.

Andritany mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai pola tersendiri untuk memulai musim baru sehingga dia tidak memerlukan persiapan khusus.

Baca juga: FIFA Match Day! PSSI Datangkan Argentina Untuk Timnas Indonesia

“Sama seperti musim-musim sebelumnya, karena ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun, saya tidak ada persiapan khusus,” tutur Andritany.

“Biasanya pada dua minggu pertama liburan, saya benar-benar membiarkan tubuh saya berlibur. Ketika saya sudah mendapatkan jadwal tes fisik dan medis, saya sudah memulai sedikit menjaga kondisi tubuh di dua minggu sebelumnya,” katanya melanjutkan.

Terimakasih telah membaca Kapten Sekaligus Kiper Persija Siap Lakoni Jadwal Pra Musim  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: PSSI Targetkan Timnas Indonesia Bisa Tembus 100 Besar Ranking Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *