Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Kesehatan

Dinas Kesehatan Prov Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kalbar

153
×

Dinas Kesehatan Prov Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kalbar

Sebarkan artikel ini
Rapat secara Daring Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat
Rapat secara Daring Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Dinas Kesehatan Prov Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kalbar ~ Headline.co.id (Kesehatan). Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu kemarin (16/3/2022), menggelar rapat koordinasi dalam rangka untuk mempercepat target capaian vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Barat.

Baca juga: Mengenal Universitas Islam Internasional Indonesia Jurusan Hingga Pendaftaran

Rapat yang di pimpin dan dipandu oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes. tersebut, dilakukan bersama Dinas Kesehatan Kab/Kota se-Kalbar yang dalam kesempatan ini digelar secara online lewat Video Teleconference Zoom.

Perlu diketahui, cakupan vaksinasi di Kalimantan Barat masih terbilang jauh dari target. Data per tanggal 13 Maret 2022 menunjukkan capaian vaksinasi dosis 1 masih berada pada angka 85,05 persen, dan dosis 2 pada angka 62,56 persen. Sedangkan target yang harus dikejar adalah 90 persen untuk dosis 1 dan 70 persen untuk dosis 2.

Baca juga: Ini Syarat dan Rincian Biaya Tarif Layanan Permohonan Sertifikasi Halal

Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang rapat koordinasi dilancarkan guna mencari solusi strategi percepatan vaksinasi di tiap Kabupaten/Kota di Kalbar.

Selain itu, juga sebagai bentuk advokasi ke lintas sektor dan stakeholder terkait dengan harapan target pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kalbar segera tercapai.

Baca juga: Tinjau Banjir di Desa Sidorejo, Pemkab Lumajang akan Penuhi Kebutuhan Warga Terdampak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *