Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Otomatif

Mengenal Kaca Film Solar Gard beserta cara membersihkannya

381
×

Mengenal Kaca Film Solar Gard beserta cara membersihkannya

Sebarkan artikel ini
Harga Terbaru Pasang Kaca Film Solar Gard
Kaca Film Solar Gard

Mengenal Kaca Film Solar Gard beserta cara membersihkannya ~ Headline.co.id (Semarang). Hallo sobat pencinta otomotif pada kesempatan yang berbahagia ini mimin mau berbagi informasi tentang seputar kaca film solard gard. Bagi yang belum tau Kaca film Solar Gard ini merupakan salah satu produk kaca film yang sudah terbukti dan kualitasnya sendiri sudah di akui hampir seluruh dunia.

Baca juga: NasDem Ganti Ketua Fraksi DPR Ahmad Ali ke Roberth Rouw

Untuk negara tercinta, di Indonesia produk Solar Gard ini telah dipercara oleh beberapa brand mobil besar seperti Nissan, Mitsubishi, KIA, Suzuki, serta brand-brand kendaraan ternama di Indonesia. Bagi yang belum tau Solard Gard sendiri dilahirkan oleh perusahaan yang bernama Saint-Gobain perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan multinasional dari Perancis yang telah berdiri sejak tahun 1665.

Kelebihan dari kaca film solar gard Semarang sendiri banyak sekali dong, bahkan karena sudah teruji produk kaca film ini telah digunakan di banyak intansi terpercaya seperti Gedung-Gedung Militer, Pentagon, White House, dan gedung pemerintahan lainnya. Kok bisa? Ya tentu bisa karena kaca film solar gard ini memiliki kualitas terbaik di dunia. Produk dari Solar Gard mempunyai daya tolak panas yang cukup tinggi. Oleh karena itu, performa dari produk ini tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: 2 Orang Ditetapkan Tersangka Kasus Kakek Halim Tewas, Ini Kata Polisi

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dengan menggunakan produk dari Solar Gard adalah produk ini mempunyai pilihan yang cukup beragam. Mulai dari seri LX dengan tingkat tolak panas sebesar 95%.

Sementara untuk manfaatnya sendiri melaposi kaca mobil. Dengan menggunakan solar gard ini tentu dapat mengurangi panas yang masuk ke dalam mobil. Hal ini akan berpengaruh terhadap kerja dari pendingin ruangan yang akan menjadi semakin ringan dan membuat tenaga menjadi lebih efisien. Tak hanya itu solar gard juga berfungsi sebagai pengaman dan penjaga privasi kita di dalam mobil.

Lalu bagaimana membersihkan kaca film Semarang solar gard dari kotoran seperti debu, minyak ataupun kotoran lainnya? Untuk membersihkannya tidak perlu meski kaca fil rentan akan goresan tapi kalian tidak perlu khawatir karena tidak rumit. Yakni bersihkan dengan chamoise bersih.

Baca juga: Bebas Denda! Ini Daftar Daerah Beri Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Caranya, chamoise dipastikan bersih dari pasir dan kotoran, setelah itu lap di bagian kaca depan bagian dalam secara merata. Akan ada sedikit bekas air namun biarkan saja hingga mengering sendiri.

Sebagai catatan bahwa air yang digunakan harus dipastikan bersih dan tidak terdapat kandungan kapur. Oleh sebab itu disarankan sekali menggunakan air mineral. Atau kalau mau lebih bagus sebaiknya menggunakan air hangat yang bisa menjadi senjata mujarap untuk mengangkat minyak yang menempel di permukaan kaca.

Baca juga: 1.093 KK Terdampak Banjir di Kabupaten Empat Lawang

Untuk cara lainnya membersihkan adalah dengan cara menggunakan kain micro-fiber. Khusus untuk kain micro-fiber ini sama sekali tidak menggunakan bantuan air. Cukup diusapkan saja.

Baca juga:  Menuju GPDRR 2022, Bali Gelar Table Top Exercise Rencana Kontingensi Menghadapi Dampak Serangan Terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *