by

Peringati Hari Jadi Kementerian BUMN, PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta Gelar Pasar Murah

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta menggelar kegiatan Pasar Murah yang bertajuk “Paket Pangan Murah” pada Kamis (04/04) di Stasiun Besar Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN dan BUMN ke-21 yang jatuh pada tanggal 13 April mendatang.

Sebanyak 3.000 paket sembako disiapkan oleh PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta dengan rincian 2.000 paket dibagikan di Stasiun Besar Yogyakarta dan 1.000 paket di Stasiun Solo Balapan. Paket senilai Rp 42.500 yang terdiri dari satu kilogram beras, satu liter minyak goreng, 450 gram gula pasir, 250 gram garam dan 425 sarden dapat dibeli dengan harga Rp 10.000 oleh masyarakat lingkungan stasiun besar Yogyakarta.

EVP Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto memberikan kata sambutan dalam acara “Pasar Murah KAI” (Foto: TomoSu)

Eko Purwanto selaku Executive Vice President Daop 6 Yogyakarta berkesempatan menyampaikan sambutan. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar operasional kereta api. Selain pasar murah kami juga ikut berpartisipasi di daerah Temon yakni gebyar PAUD,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan PT KAI Daop 6 Yogyakarta kepada masyarakat dalam kegiatan positif. Eko juga berpesan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api. “Sebentar lagi kita akan memasuki liburan dan untuk wilayah Jogja sudah beroperasi double track, jangan sampai lengah dan membahayakan diri sendiri,” tambahnya.

Panitia Pasar Murah KAI sedang memastikan nama penerima dalam kegiatan kali ini. (Foto : TomoSu)

Dalam kesempatan ini, Eko Purwanto sekaligus memperkenalkan aplikasi pembayaran LinkAja yang dapat memudahkan masyarakat melakukan transaksi. “Aplikasi ini merupakan bentuk inovasi dari BUMN untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat,” tutur Eko.

Diakhir sambutan ia berharap kegaitan ini berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Setelah sambutan, kegiatan pasar murah dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada masyarakat yang telah memiliki kupon.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed