Polres Kep Seribu Wajibkan 176 Penumpang Kapal Ke Pulau Scan Barcode Peduli Lindungi

Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke
Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

Polres Kep Seribu Wajibkan 176 Penumpang Kapal Ke Pulau Scan Barcode Peduli Lindungi ~ Headline.co.id (Jakarta). Sebanyak 176 warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke diwajibkan menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Senin (29/11).

Baca juga: Berikan Penghargaan Mitra Bhakti Husada, Siapa Saja Perusahaan dan Instansi yang Menang?

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Dermaga Kaliadem Muara angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

Selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan, personel Polres Kepulauan Seribu juga menyampaikan himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Menag Ungkap Peran Pesantren di Nusantara pada Seminar ISIEP 2021

Tercatat, sejumlah 176 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 102, wisatawan 37, aparatur negara 37 menggunakan 4 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Kegiatan ini selain untuk mendukung penerapan PPKM Level Satu juga sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujar IPDA Rudi Yunantara selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu di Lokasi kegiatan.

Baca juga: MTsN 1 Alor Sabet Juara III Syarhil Quran Tiga Bahasa tingkat Nasional

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.