Inilah Fitur Menarik dari Redmi Smart Band Pro yang di hadirkan oleh Xiaomi

  • Whatsapp
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Smart Band Pro
Xiaomi Redmi Smart Band Pro

Inilah Fitur Menarik dari Redmi Smart Band Pro yang di hadirkan oleh Xiaomi ~ Headline.co.id (Teknologi). Redmi Smart Band Pro resmi diperkenalkan oleh Xiaomi, dengan layar layar 1,47 inci dan sejumlah fitur menarik membuat perangkat wearable terbaru Xiaomi ini dimonati oleh konsumennya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Manuk Dadali Beserta Arti dan Maknanya

Dikutip Gizmochina, Senin, perangkat tersebut hadir dengan layar super AMOLED 1,47 inci dengan resolusi layar 194 x 368 piksel dan kerapatan piksel 264ppi.

Redmi Smart Band Pro dilengkapi dukungan untuk lebih dari 50 tampilan jam. Produk ini hadir dalam bodi berwarna hitam dan menggunakan kaca yang diperkuat serat kaca dan kaca tempered 2.5D serta polikaprolaktam.

Baca juga: Prediksi Cuaca BMKG: Jaksel, Jakbar dan Jaktim Berpotensi Hujan Petir

Wearable ini muncul dengan sejumlah fitur, termasuk lebih dari 110 mode latihan yang mencakup aktivitas populer seperti berlari, bersepeda, berenang, dan yoga.

Perusahaan mengatakan bahwa Redmi Smart Band Pro dapat mendeteksi ketika latihan telah dimulai dan juga dapat mengukur upaya yang dilakukan oleh penggunanya.

Terdapat pula dukungan untuk aplikasi seperti Strava dan Apple Health. Perangkat ini juga dapat mengukur tingkat stres dan menawarkan fitur yang berkaitan dengan kesehatan wanita.

Baca juga: Apakah Olahraga Bisa Meninggikan Badan?, Ini Faktanya

Selain monitor detak jantung 24/7, pelacak kebugaran juga mendukung pelacakan kualitas tidur, serta mendukung pemeriksaan kadar oksigen darah, yang juga dapat diatur untuk dilakukan secara otomatis saat pengguna tidur.

Perangkat ini diberi peringkat 5ATM untuk ketahanan air, dan dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan biasa atau 20 hari dalam mode hemat daya setelah terisi penuh melalui pengisi daya magnetik.

Saat ini, Xiaomi belum membagikan detail harga dan ketersediaan Redmi Smart Band Pro.

Baca juga: Kwarda DIY Kenalkan Pewarta Istimewa pada Lokakarya Kehumasan Pramuka 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *