Sukses Perjuangkan Perpres No 82 Pesantren, Yoyok Berikan Apresiasi Ke Gus Muhaimin Iskandar

  • Whatsapp
Ketua DPP PKB Gus AMI (A. Muhaimin Iskandar)
Ketua DPP PKB Gus AMI (A. Muhaimin Iskandar)

Headline.co.id (Tanggamus, Lampung) ~ Yoyok Sulistyo,SE Selaku Pengurus DPC PKB Kabupaten Tanggamus dan Anggota DPRD Kab.Tanggamus Fraksi PKB bersyukur sekaligus memberikan apresiasi atas perjuangan DPP DPP PKB dalam memperjuang kan Peraturan Presiden (Perpres) no 82 tahun 2021 tentang pendanaan penyelenggaraan pesantren.

baca juga: Menag Sampaikan Prinsip Universal Pendiri Bangsa Saat Konferensi Antaragama G20

Dengan terbitnya Perpres no 82 tahun 2021 akan membawa angin segar dan kabar baik yang dinantikan oleh pesantren di penjuru Nusantara. Hal tersebut disampaikan kepada Headline.co.id melalui keterangan tertulis pada Rabu (15/9/2021).

“Alhamdulillah berkat inisiator dari partai PKB dan di kawal terus oleh Gus Muhaimin Iskandar akhir nya Perpres ini bisa terbit dan pasti nya semua pesantren menantikan kabar baik ini”, tutur Yoyok.

Selaku Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Yoyok Sulistyo akan mendorong dan memperjuangkan Pembahasan dan Penerapan Perpres tersebut dalam turunannya di tahun anggaran 2022.

baca juga: DPC PDIP Metro Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat

Ia juga akan mensosialisikan kepada seluruh pesantren yang ada ditanggamus dan segera akan bersilaturahmi kepada nahdatul ulama (NU) dan pesantren pesantren.

“Kami akan segera mensosialisasikan kabar baik ini ke pesantren dan dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nahdatul ulama (NU)”, ungkap Yoyok.

baca juga: Review Tamron 11-20mm f/2.8 Alternatif Lensa Wide Sony APS-C

Tak hanya itu, Yoyok juga mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin Iskandar yang telah mendukung dan memperjuangkan pesantren.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin Iskandar berkat perjuangan beliau akhir nya Perpres no 82 tahun 2021 di tandatangani oleh bapak presiden Joko Widodo”, pungkasnya.

baca juga: Presiden Jokowi Terkejut Ketika Betemu Joko Widodo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *