SD Budi Mulia Dua Pandeansari Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Banjir dan Gempa Melalui Lazismu DIY

  • Whatsapp
Kepala Sekolah SD BMD Pandeansari secara simbolis menyerahkan bantuan Donasi untuk korban bencana alam Kepada Lazismu DIY
Kepala Sekolah SD BMD Pandeansari (Kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan Donasi untuk korban bencana alam Kepada Lazismu DIY (Kiri)

Headline.co.id (Yogyakarta) ~ Sekolah Dasar Budi Mulia Dua Pandeansari menyerahkan bantuan donasi untuk korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi Barat pada Selasa pagi (2/2). Bantuan dana diserahkan kepada Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta di halaman SD BMD Pandeansari.

Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Sekolah SD BMD Pandeansari, Sulton, S.Ag., S.S kepada Ade Khrisna Ardyatama selaku Staff Fundraising lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sulton menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan melalui Lazismu DIY untuk korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi Barat sebesar Rp 10.185.000. Ia juga bersyukur atas terselenggaranya penggalangan dana untuk korban banjir dan gempa di SD BMD Pandeansari.

“Alhamdulillah, penggalangan dana untuk korban gempa dan banjir dapat terlaksana,” ujar Sulton.

Sulton mengucapkan terimakasih kepada semua wali murid, guru dan karyawan SD BMD Pandeansari yang telah turut serta memberikan bantuan dana yang saat ini sudah kita salurkan melalui Lazismu DIY.

“Terima kasih juga kepada Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta yang bersedia menyalurkan dana bantuan ini,“ tutur Sulton.

Kepala Sekolah SD BMD Pandeansari tersebut berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak musibah banjir dan gempa. Ia juga yakin bahwa bahwa Allah tidak melihat seberapa jumlah bantuan yang kita berikan, namun Allah melihat ketulusan hati dan kemauan kita beramal sholih.

“Semoga ketulusan hati dan amal shalih para wali murid, guru dan karyawan SD BMD Pandeansari tercatat sebagai amal sholih yang bernilai shadaqah jariyah,” pungkasnya.

Sementara di lokasi yang sama, Ade mengucapkan terimakasih atas donasi dari keluarga besar Sekolah Dasar Budi Mulia Dua Pandeansari. Ia juga berharap donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita semua di Kalimantan dan Sulawesi Barat.

Ade berharap untuk yang memberikan donasi baik dari siswa, orang tua, guru maupun staff di SD BMD Pandeansari semoga mendapatkan keberkahan dan kelancaran atas segala sesuatu yang dikerjakan. (EKS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *