by

Imlek, Penumpang Stasiun Yogyakarta Disuguhi Atraksi Barongsai

HeadLine.co.id – Sejumlah penumpang Kereta jarak jauh maupun lokal nampak senang dengan atraksi barongsai yang di hadirkan oleh PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta di Stasiun Besar Yogyakarta, Selasa (5/2/2019).

Atraksi pagelaran barongsai ini sebagai bentuk apresiasi budaya dalam rangka menyambut dan memeriahkan Imlek sekaligus menghibur para penumpang di Stasiun Besar Yogyakarta.

Paguyuban Barongsai Mutiara Naga, salah satu grup Barongsai yang berdomisili di Jogja. Markasnya berada tepat di selatan Stasiun Besar Tugu Yogyakarta.

Tiga barongsai yang dihadirkan pun, mencuri perhatian para penumpang kereta dengan atraksinya yang memukau, sesekali tepuk tangan mewarnai atraksi pertunjukan tiga barongsai tersebut.

Atraksi Barongsai Mutiara Naga Yogyakarta memukau para penumpang yang menyaksikan. (Tomo Sukoco)

Banyak penumpang yang tertarik dengan pertunjukan tersebut dan menyempatkan diri untuk melihat atraksi barongsai.

Acara barongsai ini dibagi menjadi dua waktu, pertama jam 09.00 WIB dan yang kedua jam 16.00 WIB.

Pertunjukan ini juga sekaligus menjadi tempat sosialisasi bagi PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta untuk mempromosikan KAI Access dan pembelian tiket kereta api Prameks melalui aplikasi.

Keuntungan lebih dari pembelian tiket lewat aplikasi tidak perlu repot antri, pembelian tiket bisa H-7 keberangkatan bahkan dengan aplikasi KAI Access tiket prameks bisa dibeli 5 menit sebelum berangkat dengan catatan apabila kuota masih terpenuhi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed