Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaHiburanNasional

Pemeran ‘Abah’ di Keluarga Cemara Meninggal Dunia

185
×

Pemeran ‘Abah’ di Keluarga Cemara Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Aktor senior Adi Kurdi yang terkenal berkat perannya sebagai Abah dalam serial televisi Keluarga Cemara. (Instagram @legacy.pictures)
Aktor senior Adi Kurdi yang terkenal berkat perannya sebagai Abah dalam serial televisi Keluarga Cemara. (Instagram @legacy.pictures)

HeadLine.co.id (Jakarta) – Aktor Adi Kurdi, pemeran ‘Abah’ di sinetron ‘Keluarga Cemara’ dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dibenarkan oleh Novia Kolopaking, lawan main Adi Kurdi di sinetron tersebut.

Baca juga: Update Data Terbaru Kasus Virus Corona di Jateng, 915 Positif dan 261 Sembuh

Adi Kurdi meninggal dunia pada Jumat (8/5/2020) siang di RS PON Cawang. Kabar meninggalnya Adi Kurdi juga disampaikan oleh sutradara Andibachtiar Yusuf.

Baca juga: Youtuber ‘Sampah’ Ferdian Paleka Akhirnya Diciduk Polisi, Warganet: Modiaarr!

“Selamat jalan bung Adi Kurdi, RIP. Titip salam untuk Glen, Didi, Jadug, Andy dan sejawat lainnya,” tulisnya.

Baca juga: Nekat Konvoi Kelulusan di Tengah Pandemi, Puluhan Siswa-Siswi SMA di Probolinggo Diamankan Polisi

Adi Kurdi lahir di Pekalongan pada 22 September 1948 silam. Ia meninggal pada usia 71 tahun. Kariernya berawal dari panggung teater saat bergabung dengan Bengkel Teater WS Rendra. Penampilannya di layar lebar mulai mendapat perhatian saat membintangi ‘Gadis Penakluk’ di 1981.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Film Parasite memenangkan piala Oscar 2020 Kategori Film Terbaik
Berita

HeadLine.co.id, (Internasional) – Film asal Korea Selatan berjudul ‘Parasite’ berhasil meraih piala oscar sebagai film terbaik tahun 2020. Film tersebut merupakan film berbahasa Korea pertama yang berhasil meraih capaian tertinggi…

IMG 20191224 164155
Berita

HeadLine.co.id, (Nasional) – Kabar ditutupnya situs streaming film online gratis IndoXXI oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), rupanya bukan hanya ancaman belaka. Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, situs yang…

images 9
Humaniora

HeadLine.co.id, Jakarta – Sebuah Hasil karya seniman Indonesia wajib diperhitungkan. Sayangnya belum banyak hasil karya yang diarsipkan dengan baik sehingga banyak yang rusak, hilang hingga tak terdata.  Dari permasalahan ini…