Suzuki XL7 Sabet Car of the Year Dalam Gelaran Otomotif Award 2020

  • Whatsapp
Suzuki XL7 Car of the Year Otomotif Award 2020. (Foto: PojokOto.com)
Suzuki XL7 Car of the Year Otomotif Award 2020. (Foto: PojokOto.com)

HeadLine.co.id (Otomotif) – Sejak dirilis pada Februari 2020, Suzuki XL7 sudah mencuri perhatian konsumen di Tanah Air, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tercatat sudah laku 2.220 unit di pasar Indonesia terhitung pada bulan Maret 2020.

Lewat penilaian juri sangat ketat dengan metode khusus dan beberapa faktor penilaian meliputi fitur, disain, performa, handling, harga dan konsumsi bahan bakar Suzuki XL7 dinyatakan sebagai Car of the Year dalam gelaran Otomotif Award 2020 yang telah berlangsung secara virtual beberapa hari lalu.

Baca juga: Update Persebaran Kasus Corona di Wilayah Jawa Timur pada 18 April

President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan penghargaan ini membuat Suzuki menjadi Agen Pemegang Merk (APM) yang sudah dua tahun berturut-turut menyabet Car of the Year setelah pagelaran tahun lalu disabet All New Ertiga.

“Ini merupakan kado spesial di saat kami memperingati ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia. Selain Suzuki XL7, produk-produk SUV kami yang lain juga meraih penghargaan pada acara yang sama. Semua penghargaan ini semakin memacu kami untuk menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal untuk pecinta Suzuki dan masyarakat Indonesia,” tutur Itayama di Jakarta.

Baca juga: 1.500 Panggilan ‘Prank’ ke Call Centre Layanan Darurat Covid-19, Mang Oded: Stop Ngaheureuyan

Suzuki XL7 hadir dan menawarkan berbagai fitur kelebihan sebagai mobil SUV. Mobil ini terlihat gagah dengan disain khas SUV, interior yang nyaman dengan formasi tujuh tempat duduk dan fitur yang canggih seperti Smart e-Mirror dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc.

Baca juga: Okupansi Menurun KA Joglosemarkerto dan KA Kamandaka Dibatalkan, Ini Daftar Ka yang Masih Beroperasi di Purwokerto

4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputera menjelaskan penghargaan ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Suzuki, sehingga hal ini membuat Suzuki terus mempertahankan kualitas produknya agar selalu memnjakan konsumen.

Baca juga: Update Persebaran Kasus Positif Covid-19 di Wilayah Lampung 18 April

“Ini merupakan pencapaian yang berarti. Kami mengembangkan Suzuki XL7 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan SUV dengan fitur yang lengkap namun harga lebih kompetitif. Itu sebabnya, mobil ini berhasil terjual melampaui target 2 ribu unit hingga Maret 2020,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *