oleh

Akun Instagram Dedy Susanto Mendadak Hilang Diduga Karena Kasus Pelecehan

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Nama Dedy Susanto tengah menjadi buah bibir masyarakat lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya. Di tengah kasusnya tersebut, akun instagramnya yang bernama @DedysusantoPJ menghilang dari instagram.

Akun tersebut menghilang saat Revina VT, selebgram yang mengaku dilecehkan, mengumumkan akan membawa kasus itu ke ranah hukum.

Baca Juga: Pencipta Lagu Bento Tutup Usia, Iwan Fals Berduka

Melalui instagramnya, Revina mengatakan bahwa ia telah menggandeng empat kuasa hukum sekaligus untuk melawan Dedy Susanto.

“Thank you @rio_ramabaskara selaku lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat nggak memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus. Btw, yang kemarin ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini ba**** sini,” tulis revina di akun instagramnya.

Baca Juga: Siswa SMPN 1 Turi Hanyut Saat Susur Sungai

Hingga saat ini, Dedy Susanto belum memberikan pernyataan kepada media terkait tuduhan pelecehan seksual tersebut. Ia hanya menyanggah tuduhan itu melalui akun Instagramnya.

Tidak ketahui secara pasti apa penyebab akun Dedy hilang dari Instagram. Namun, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi pernyataan yang mengatasnamakan Dedy.

Tulisannya berbunyi, “Akun saya @DedysusantoPJ di-report oleh mereka sehingga hilang. Akan ada fitnah lagi bahwa saya yang hilangkan sendiri.”

Komentar

News Feed