Uji Kemampuan Fisik, Tim Nasional Indonesia Gelar Laga Uji Coba

  • Whatsapp
Timnas Indonesia berlatih keras dibawah asuhan Shin Tae Yong.
Timnas Indonesia berlatih keras dibawah asuhan Shin Tae Yong. (Foto: Twitter/@pssi)

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Hasil latihan keras Tim Nasional Indonesia besutan Shin Tae Yong akan terlihat pada uji coba melawan klub liga 1, Jumat malam (21/02). Tim Garuda akan tampil perdana setelah pemusatan latihan di Jakarta.

Nantinya, laga uji coba Tim Garuda melawan klub liga 1 2020 akan digelar di Stadion Madya, Jakarta. Calon lawannya masih dirahasiakan, tapi kabarnya merupakan tim daerah sekitaran Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Menang Telak, Persebaya Tumbangkan Persija Dalam Laga Pamungkas Piala Gubernur Jatim

“Timnas Indonesia akan mengadakan uji coba melawan tim lokal besok (hari ini),” ujar media officer PSSI, Bandung Saputra, kepada awak media.

Sudah seminggu Tim Garuda memusatkan pelatihan di Jakarta. Namun, kebanyakan sesi latihan yang dilakukan merupakan tes kemampuan fisik.

Shin Tae Yong menyadari kelemahan Timnas Indonesia dari segi fisik, cara ini dipilih untuk bisa memaksimalkan fisik para pemain. Ia berharap para pemain bisa bermain selama 90 menit, bukan 60 menit.

Baca Juga: Debut Perdana Shin Tae Yong Pelatih Tim Nasional, Cek Jadwalnya Disini

Pertandingan uji coba melawan klub Liga 1 2020 malam nanti sengaja digelar untuk melihat kualitas fisik dan cara bermain pemain Timnas Garuda. Irfan Bachdim Cs masih akan menjalani pemusatan latihan sampai Selasa (24/2/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *