by

Kobe Bryant dan Putrinya Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter di Langit California

HeadLine.co.id, (Internasional) – Kobe Bryant dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Bersama putrinya, Gianna Maria Onore, yang berusia 13 tahun termasuk ke dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76.

Mantan punggawa La Lakers itu menaiki helikopter tersebut untuk terbang menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk latihan basket.

Baca Juga: Korban Jiwa Virus Corona Terus Meningkat, Terbaru 56 Orang

Dalam sejumlah laporan, di helikopter tersebut juga terdapat pelatih basket Orange Coast College, John Altobelli. Termasuk juga putri John Altobelli, Alyssa Altobelli, dan istrinya, Keri Altobelli. Dilansir oleh CNN Internasional, Gianna dan Alyssa adalah rekan di tim basket Mamba Academy.

Sebelum kecelakaan, helikopter yang dinaiki Kobe terbakar. Saksi mata mengatakan sempat mendengar mesin helikopter mengeluarkan bunyi sebelum turun dikutip dari ET Online.

Lewat panggilan 911, Kantor LA County Sheriff menerima kabar pada pukul 09.47 waktu setempat, terdapat kecelakaan dan kebakaran helikopter.

Comment

News Feed