by

Naik KRL, Nia Ramadhani Kaget dengan Harga Tiketnya

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar membagikan pengalaman mereka saat menaiki KRL melalui vlog Jessica Iskandar berjudul “Jedar kaget saking kayanya ini pertama kali naik kereta. Saltum!!!”.

Baik Nia Ramadhani maupun Jessica mengatakan bahwa kereta KRL yang mereka naiki sangat nyaman dan jauh dari yang mereka bayangkan.

“Selama ini kan sering lihat kalau kereta KRL penuh sesak dengan orang, tapi ternyata saat mencoba naik, ternyata KRL nyaman, dengan AC di dalamnya,” ujar Nia.

Menanggapi hal itu, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa KRL penuh penumpang ketika jam sibuk, setiap pulang pergi bekerja.

Baca Juga: PT KAI Berhasil Amakan Pencuri Material Prasarana dan Sarana KA di Palembang

Keduanya naik KRL bersama tim promo dan artis film Akhir Kisah Cinta Si Doel untuk syuting program acara mereka, Ngopi Dara.

Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat terkejut saat tahu harga tiket KRL Commuter Line. Awalnya Nia mengira bahwa harga tiket KRL mencapai ratusan ribu. Ia menyamakan harga tiket KRL dengan kereta lain tujuan Bandung yang pernah ia tumpangi.

Baca Juga: 36 Tahun Tak Aktif, KAI Uji Coba Lokomotif Jalur Kereta Stasiun Cibatu-Garut Kota

Sampai akhirnya asisten Nia, Therea Wienathan memberitahu bahwa harga tiket KRL sekitar Rp 10.000.
Sempat terkejut dan tak percaya harga tiketnya Rp 10.000, Jessica semakin terkejut saat mendengar dari orang lain bahwa harga tiket kereta Rp 4.000.
“Haaah! RP 4.000?” kata Jessica dengan nada tak percaya.

Mereka merasa kaget dengan harga tersebut sudah dapat menikmati kereta yang nyaman dan ber AC. Namun menurutnya harga yang murah itu cukup bagus, karena ongkos yang dikeluarkan tak banyak.

Comment

News Feed