by

Deddy Corbuzier Jadi Sasaran Hoaks, Begini Penjelasannya

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Deddy Corbuzier pembawa acara Hitam Putih tengah dikabarkan terluka parah dengan tubuh dipenuhi sayatan.

Hal itu diperkuat dengan sebuah foto seorang pria plontos berbalut kain putih dengan banyak bercak merah yang beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp sejak Rabu (8/1).

Menanggapi foto yang beredar lewat WhatsApp itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memberikan penjelasan.

Dia memastikan gambar pria yang terbaring akibat luka fisik itu bukan sosok Deddy Corbuzier.

Menurut Yusri, Deddy tengah memandu sebuah acara secara langsung di stasiun televisi swasta saat foto tersebut ramai diperbincangkan. “Deddy lagi syuting. Barusan ngomong sama dia,” ungkap Yusri.

Tangkapan layar hoaks yang beredar di Whatsapp tentang Deddy Corbuzier yang terluka. (Sumber Whatsapp)

Deddy juga dengan cepat memberikan komentar terkait informasi bohong tentang dirinya yang beredar melalui WhatsApp.

Melalui video di Youtube berjudul “SOSOK DIBALIK TOPENG SPIDERMAN PEMBERANTAS SAMPAH | HITAM PUTIH (08/01/20) PART 4”, Deddy menjelaskan gambar yang tersebar di WhatsApp bukanlah dirinya.

Pada menit ke-7 lewat 21 detik di video itu, dia menyayangkan hoaks yang beredar.

“Jari itu ngetik cepat banget ya. Untuk gosip saya yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya, cepat banget hoaksnya. Di Indonesia, ini luar biasa. Apa yang lebih cepat daripada kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed