by

Situs IndoXXI Pamit Mulai 1 Januari 2020

HeadLine.co.id, (Nasional)
Kabar ditutupnya situs streaming film online gratis IndoXXI oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), rupanya bukan hanya ancaman belaka.

Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, situs yang menyediakan ratusan bahkan ribuan genre, baik itu drama serial, film hingga anime sudah tidak dapat diakses lagi. Hal tersebut terlihat ketika situs tersebut coba dibuka.

Bukannya tampilan film yang muncul seperti biasa, melainkan sebuah informasi dan permohonan maaf dari pihak IndoXXI.

“Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film, di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam INDOXXI,” tulis website tersebut.

Informasi tersebut benar-benar banyak membuat warganet Indonesia khususnya di Twitter bersedih. IndoXXI kembali menjadi trending kedua sampai dengan siang ini. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut.

Pemilik akun @tobatterus mencuitkan kata-kata yang menohok “Terima kasih pahlawan indoxxi pernah menyetarakan kami dengan penikmat layar lebar,” ujarnya

Bahkan pemilik akun @gginaayu, sambil memposting sebuah foto tangkapan layar ponsel pintarnya, ia mengucapkan “1 Januari 2020, bakal jadi Hari Berduka Pecinta Film Nasional,”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed