Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Berita

Lawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Targetkan PSS Sleman Raih Kemenangan

8742
×

Lawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Targetkan PSS Sleman Raih Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic
Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic (Dok PSS SLeman)

Lawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Targetkan PSS Sleman Raih Kemenangan ~ Headline.co.id (Sleman). Pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 akan menyajikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar, PSIS Semarang dan PSS Sleman. Laga yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (3/12/2023) ini menjadi sorotan utama bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Link Live Streaming Argentina dan Mali Bersaing Sengit di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, dengan penuh keyakinan memasang target tiga poin untuk timnya dalam pertandingan ini. Super Elja, julukan PSS Sleman, membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan berharga dengan mengalahkan Barito Putera 2-1, memberikan modal positif sebelum melangkah ke pertarungan kontra PSIS Semarang.

Vidakovic tidak tinggal diam jelang duel krusial ini. Latihan intensif pun digelar untuk memastikan kesiapan tim menghadapi kekuatan lawan. Dalam konferensi pers di Lapangan Pakembinangun, Sleman, pada Rabu (29/11/2023), Vidakovic mengungkapkan pandangannya terhadap lawan mereka.

Baca juga: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Umumkan Mutasi, Rotasi, dan Promosi 49 Perwira TNI

“PSIS menurut saya adalah tim yang sangat kuat dengan gaya permainan menyerang. Apalagi, kita tahu di sana banyak pemain bagus yang berpengalaman,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Menyikapi kekuatan lawan, Vidakovic menyadari bahwa pertandingan melawan PSIS bukanlah tugas yang mudah. Namun, dia menegaskan bahwa PSS Sleman tidak akan menerima kekalahan dengan mudah.

“Hal itu tentu akan menjadi pembeda tersendiri. Akan tetapi PSS tentu tidak ingin kalah dan bersiap untuk itu,” tambahnya dengan tekad yang bulat.

Baca juga: Skandal Pemerasan SYL: Kapolrestabes Semarang Diperiksa Terkait Kasus Firli Bahuri

Mantan pemain Real Betis ini juga menegaskan target kemenangan dalam pertandingan ini. Keinginannya bukan hanya meraih tiga poin, tetapi juga untuk kembali menaikkan posisi PSS Sleman di puncak klasemen Liga 1.

“Targetnya, kami ingin sukses dan memenangkan pertandingan. Tujuannya jelas adalah untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen,” tegas Vidakovic, mencerminkan ambisi tinggi Super Elja.

Baca juga: Belinda MCI: Profil dan Biodata Juara MasterChef Indonesia Season 11

Pertarungan antara PSIS Semarang dan PSS Sleman di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 diharapkan akan memanjakan para penonton dengan aksi-aksi menarik dari kedua tim. Kedua kesebelasan akan berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik dan menempatkan diri mereka di posisi yang lebih baik di peta persaingan Liga 1.

Terimakasih telah membaca Lawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Targetkan PSS Sleman Raih Kemenangan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Apindo Siap Rilis Daftar Produk Terafiliasi dengan Israel: Meluruskan Informasi dan Menghindari Dampak Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta
Daerah

Headline.co.id, Sleman ~ Seorang nenek berusia 79 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya yang terletak di Dusun Ponowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman. Kejadian tragis ini terjadi…

Medali Emas Riz plakat, Motivasi Atlet
Olahraga

Rahasia Motivasi Atlet Meraih Medali Emas ~ Headline.co.id (Sleman). Mencapai puncak kejayaan di dunia olahraga tidaklah mudah. Namun, banyak atlet yang berhasil meraih medali emas di berbagai ajang internasional membuktikan…