Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Link Live Streaming Argentina dan Mali Bersaing Sengit di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023

3124
×

Link Live Streaming Argentina dan Mali Bersaing Sengit di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023

Sebarkan artikel ini
Link live streaming Piala Dunia U-17 2023 perebutan ketiga, pertandingan antara Timnas Argentina vs Mali
Link live streaming Piala Dunia U-17 2023 perebutan ketiga, pertandingan antara Timnas Argentina vs Mali (Foto: Tangkapan layar Instagram/ @afaseleccion)

Link Live Streaming Argentina dan Mali Bersaing Sengit di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023 ~ Headline.co.id (Solo). Antusiasme pecinta sepak bola dunia kini tertuju pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Argentina dan Mali. Dalam pertarungan sengit ini, keduanya akan bertarung untuk mengakhiri perjalanan mereka di turnamen ini dengan prestasi membanggakan.

Baca juga: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Umumkan Mutasi, Rotasi, dan Promosi 49 Perwira TNI

Pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat, 30 November 2023, pukul 19.00 WIB, di Stadion Manahan, Solo. Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan pertarungan seru ini, dapat mengakses live streaming melalui link berikut.

Kedua tim, Argentina dan Mali, harus menerima kenyataan pahit ketika mereka gagal melangkah ke babak final Piala Dunia U-17 2023. Bagi Tim U-17 Argentina, kekalahan dalam adu penalti melawan Jerman U-17 pada Selasa, 28 November 2023, menandai kegagalan keenam skuad muda Albiceleste di babak semifinal.

Sebelum edisi tahun ini, Argentina telah mencapai babak semifinal sebanyak lima kali, dengan tiga kali meraih peringkat ketiga pada edisi 1991, 1995, dan 2003. Mereka juga dua kali harus puas sebagai peringkat keempat pada edisi 2001 dan 2013.

Baca juga: Skandal Pemerasan SYL: Kapolrestabes Semarang Diperiksa Terkait Kasus Firli Bahuri

Di pihak lain, Mali U-17 juga harus merelakan mimpi mereka untuk melangkah ke final pupus setelah terhenti oleh Prancis dengan skor 1-2 pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Pada edisi sebelumnya, tepatnya pada tahun 2017, Mali U-17 juga terhenti di babak semifinal dan harus puas menduduki peringkat keempat.

Meski tidak mencapai final, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menunjukkan mentalitas juang mereka dan meninggalkan turnamen ini dengan kepala tegak. Perebutan tempat ketiga ini juga diharapkan memberikan hiburan dan aksi sepak bola berkualitas tinggi bagi para penonton yang setia menyaksikan.

Baca juga: Belinda MCI: Profil dan Biodata Juara MasterChef Indonesia Season 11

Jangan lewatkan aksi seru antara Argentina dan Mali dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Saksikan secara langsung melalui live streaming di sini dan nikmati pertandingan yang penuh gairah serta ketegangan.

Link Live : https://www.vidio.com/categories/469-fifa-u17-world-cup

Terimakasih telah membaca Link Live Streaming Argentina dan Mali Bersaing Sengit di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023 semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Utang Pemerintah Indonesia Tembus Rp7.950,52 Triliun, Namun Rasio Terhadap PDB Menurun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *