Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hiburan

JogjaRockarta Festival 2023 Kembali Menggebrak Kota Yogyakarta dengan Line Up Spektakuler ada Slank, Sepultura Hingga Overkill

8747
×

JogjaRockarta Festival 2023 Kembali Menggebrak Kota Yogyakarta dengan Line Up Spektakuler ada Slank, Sepultura Hingga Overkill

Sebarkan artikel ini
Harga Tiket JogjaRockarta
JogjaRockarta 2023

JogjaRockarta Festival 2023 Kembali Menggebrak Kota Yogyakarta dengan Line Up Spektakuler ada Slank, Sepultura Hingga Overkill ~ Headline.co.id (Jogja). Antusiasme pecinta musik rock di Yogyakarta dan sekitarnya semakin memuncak menjelang gelaran JogjaRockarta Festival 2023 yang akan digelar pada Sabtu, 30 September 2023, di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta. Festival musik rock bertaraf internasional ini akan menjadi yang keenam kalinya diadakan di kota budaya ini.

Baca juga: Viral SMPN 1 Ponorogo Minta Sumbangan Wali Murid Beli Mobil dan Alat Musik, Ini Jawaban Kepala Sekolah

JogjaRockarta Festival 2023 akan memanjakan para penikmat musik rock dengan penampilan empat grup band rock dan metal yang memiliki reputasi cemerlang. Line-up yang dihadirkan untuk tahun ini adalah Sepultura, Slank feat Pay & Bongky, BIP, Overkill, dan Jogjarockarta Project Tribute to The Legend Of Metal “Rotor”.

Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan Slank, sebuah ikon dalam dunia musik rock Indonesia. Slank akan tampil dalam formasi lengkap, termasuk dua personel pentingnya, yaitu Pay Burman dan Bongky. Hal ini akan menjadi sebuah momen bersejarah untuk para penggemar Slank yang telah lama menantikan reuni ini.

Selain Slank, grup rock legendaris BIP, dengan formasi Bongky, Indra, dan Pay, juga akan memeriahkan JogjaRockarta Festival 2023 dengan hits-hits klasik mereka yang selalu menggetarkan panggung.

Baca juga: Hadapi Arema PC, PSS Sleman Lakukan Perbaikan Dan Tingkatkan Teknik Bola Mati

Tidak hanya band-band Indonesia yang akan menggebrak panggung, tapi juga dua band metal luar negeri yang sangat dihormati, yaitu Sepultura dan Overkill. Penampilan mereka dijamin akan menghadirkan gempuran musik yang tak terlupakan bagi para penonton.

Gelaran ini juga akan menampilkan Jogjarockarta Project Tribute to The Legend Of Metal “Rotor”, yang akan memberikan penghormatan khusus kepada salah satu legenda musik metal tanah air, “Rotor”.

Tiket untuk JogjaRockarta Festival 2023 telah laris terjual dalam kategori Early Bird, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar musik rock. Untuk yang belum membeli tiket, tiket reguler masih tersedia dengan harga Rp750.000. Penjualan tiket dapat dilakukan melalui platform Tikat Apa Saja dan Bakoel Karcis.

Baca juga: Wanita Muda 22 Tahun Asal Bandung Idap Gagal Ginjal Stadium Akhir Akibat Konsumsi Obat Diet?, Ini Penjelasan Dokter

JogjaRockarta Festival 2023 menjanjikan pengalaman musik rock yang spektakuler dan tidak terlupakan bagi semua penggemar musik di Yogyakarta dan sekitarnya. Jadi, siapkan diri Anda untuk sebuah malam yang penuh energi dan kegembiraan di bawah gemerlap lampu panggung!

Terimakasih telah membaca Jogja Rock arta Festival 2023 Kembali Menggebrak Kota Yogyakarta dengan Line Up Spektakuler ada Slank, Sepultura Hingga Overkill jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Pemprov DIY Siapkan Terobosan Baru untuk Tarik Investasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *