Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Kesehatan

Cari Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless? Kamu Wajib Coba Astra Life

302
×

Cari Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless? Kamu Wajib Coba Astra Life

Sebarkan artikel ini
Tips Memilih Asuransi Kesehatan Online
Tips Memilih Asuransi Kesehatan Online

Cari Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless? Kamu Wajib Coba Astra Life  ~ Headline.co.id (Kesehatan). Kesehatan merupakan salah satu yang yang terpenting dalam hidup kita, apalagi setelah pandemi covid-19 masuk ke negara tercinta ini kita semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan menjaga kesehatan.

Baca juga: Ketua PPIH Sampaikan Evaluasi Layanan Pemberangkatan Jemaah Gelombang I Bagus dan Baik

Pentingnya Asuransi Kesehatan

Salah satu hal terpenting yang biasanya tidak bisa jauh dari kesehatan adalah Asuransi Kesehatan. Kenapa seperti itu? Karena dengan memiliki asuransi kesehatan kita bisa mendapatkan perlindungan untuk kesehatan tubuh dimasa mendatang baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang tercinta dan tentunya #TagihanRSjadiRingan.

Sebagian anak muda mungkin berfikir bahwa akan terus sehat dan tidak terlalu membutuhkan asuransi kesehatan, namun ternyata semua itu salah. Sebab saat ini kita sering sekali menjumpai anak muda yang terlihat gagah namun tiba-tiba sakit. Dan penyakit bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, termasuk penyakit serius seperti stroke dan penyakit jantung.

Baca juga: Lirik Sholawat Sidnan Nabi Akhlaaqul Karimah Lengkap Arab, latin dan artinya

Tentunya dengan memiliki asuransi kesehatan kita bisa lebih tenang dan tidak perlu khawatir akan pembengkakan biaya dalam melakukan perawatan yang tinggi dan tidak terduga. Tentunya dengan menggunakan menggunakan asuransi kesehatan kita akan mendapatkan akses akses pengobatan langsung ketika mengalami kecelakaan atau penyakit tertentu sehingga bisa meminimalkan Meminimalkan pengeluaran ketika Anda atau anggota keluarga jatuh sakit.

Memilih Asuransi Kesehatan

Penentuan dalam memilih asuransi kesehatan merupakan salah satu langkah yang harus diperhatikan. Hal utama yang harus diperhatikan adalah terkait kebutuhan yang diperlukan oleh anda dan keluarga. Kemudian yang harus kamu perhatikan adalah terkait dengan kredibilitas dari perusahaan asuransi yang mau anda pilih.

Baca juga: Presiden Jokowi Apresiasi Capaian Program Kartu Prakerja

Sebelum memilih asuransi cari tahu perusahaan asuransi yang hendak anda gunakan dalam menjamin asuransi kesehatan anda. Dan tentunya dalam memilih asuransi kesehatan yang paling penting adalah kemudahan dalam mendapatkan layanan kesehatan. Tentunya semua orang ingin dengan menggunakan asuransi kesehatan itu mudah digunakan di rumah sakit manapun.

Nah salah satu asuransi kesehatan yang memilikikredibilitas dan kemudahan adalah asuransi kesehatan di #LoveLife dari #AstraLife.

Baca juga: Presiden Jokowi dan Presiden Steinmeier Sepakati Sejumlah Kerja Sama Indonesia-Jerman

Alasan Memilih Asuransi Astra Life

Salah satu solusi yang bisa kamu gunakan untuk asuransi kesehatan adalah Flexi Hospital & Surgical Protection. Bagi yang belum tau Flexi Hospital & Surgical merupakan asuransi kesehatan dengan manfaat pengantian biaya perawatan rumah sakit di Indonesia.

Baca juga: Tak perlu ribet, Cari Jasa Iklan Google Kini Cukup Klik di Fastwork

Tentunya dengan menggunakan asuransi kesehatan tersebut kita memiliki kemudahan dalam pengantian perawatan di Rumah sakit, mulai dari Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan, Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah, Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara, Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat, hingga Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Tentunya dengan asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical Protection tersebut kita akan mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dan pergantian

Baca juga: Tak Disangka, ternyata ini Manfaat dari Siku Kertas

Flexi Hospital & Surgical Protection ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu bentuk investasi jangka panjang demi kesehatan dan keamanan finansial untuk kamu dan keluarga. Dengan memilih asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical Protection, kamu telah memilih keputusan yang tepat demi keamanan dan kenyamanan diri sendiri dan keluarga untuk mengantisipasi kebutuhan darurat terkait perawatan dan penyembuhan di rumah sakit.

Ilustrasi mendapatkan fasilitas medical cek up astra
Fasilitas Astra Life

Tak hanya itu dengan menggunakan asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical ini kamu akan mendapatkan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun terhitung sejak tanggal polis kamu aktif.selain itu kamu juga bisa mendapatkan manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, dan tentunya kamu akan mendapatkan perlindungan kesehatan yang komprehensif seperti, Kamar & Akomodasi,  Kamar Perawatan Intensif, Biaya Pembedahan, Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis), Aneka Perawatan Rumah Sakit, Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan), Biaya Ambulans (Darat), Perawatan Sebelum Rawat Inap, Perawatan Sesudah Rawat Inap, Fisioterapi, Rawat Jalan Darurat, Rawat Jalan Gigi Darurat, Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi), dan Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Baca juga: Dipimpin Menag, Ini Susunan Delegasi Amirul Hajj 1443H 2022

Bagaimana Cara Klaim Asuransi Flexi Hospital & Surgical

Alur Prosedur Klaim Cashless Asuransi Kesehatan Astra Life
Alur Prosedur Klaim Cashless Asuransi Kesehatan Astra Life

Nah untuk penggunaan asuransi Flexi Hospital & Surgical ini cukup mudah dan tidak perlu ribet. setelah 2 hari kamu membeli polis tersebut pihak asuransi akan mengirimkan e-Card ke email kamu.

Baca juga: Siapkan Transportasi Bus 24 Jam, Kemenag Himbau Agar Jamaah Haji Indonesia Ingat Warna Stikernya

Kamudian setelah menerima dan hendak menggunakannya kamu tinggal menunjukan e-Card kamu ke petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit dan setelah menjalani rawat inap dan dinyatakan boleh keluar dari rumah sakit kamu akan mendapatkan layanan cashless. Bagi yang belum paham apa itu cashless? Cashless merupakan fasilitas yang diberikan oleh ASTRA LIFE dimana Tertanggung dapat menjalani RAWAT INAP tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu atas biaya RAWAT INAP yang terjadi (sesuai dengan manfaat yang dimiliki Tertanggung sebagaimana tercantum dalam Polis) dengan menunjukkan KARTU PESERTA kepada RUMAH SAKIT REKANAN.

ALUR PROSEDUR REIMBURSEMENT Panduan E-Card Flexi Hospital Surgical
ALUR PROSEDUR REIMBURSEMENT

Nah buat kamu yang ingin tau informasi lainnya seputaran asuransi kesehatan kamu bisa follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid atau kunjungi di website ilovelife.co.id untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection.

[wp-review id=”16811″]

Baca juga: Cari Klinik Kecantikan di Jogja, ini Rekomendasi Terbaik Harga Bersahabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

asuransi mobil terbaik di indonesia
Otomatif

Ini 5 Alasan Kamu Harus Asuransi Kendaraan mu ~ Headline.co.id (Otomotif). Tak hanya kesehatan saat ini banyak sekali jenis asuransi yang ditawarkan oleh berbagai macam perusahaan. Salah satu asuransi yang cukup…

664xauto kinerja jelek jiwasraya nekat jadi sponsor manchester city 191227l
Berita

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Benny Tjokro beserta empat orang lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka Jiwasrya oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Negara rugi sekitar Rp 13,7 triliun. Kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) akhirnya menemui…