Pahami Kekecewaan Suporter, Manajemen Arema FC Tanggung Jawab Atas Insiden di ASIFA

Info Terbaru Seputar Arema FC

Pahami Kekecewaan Suporter, Manajemen Arema FC Tanggung Jawab Atas Insiden di ASIFA ~ Headline.co.id (Malang). Manajemen Arema FC memahami reaksi supporter yang kecewa atas hasil yang tidak sesuai ekspektasi saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021 yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada (23/2/2022).

Baca juga: Potensi Pertanian di Sulang Harus Dioptimalkan

Read More

Manajemen Arema FC memberikan respon cepat atas aksi  yang dilakukan oleh oknum supporter yang melakukan aksi negatif yang berimbas pada perusakan mobil operasional ASIFA yang terjadi  pertandingan.

“Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan, namun bagaimana kekecewaan itu di tuangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca juga: BPJPH Terima 86 Mahasiswa Magang dari 11.073 Pendaftar

Menanggapi  insiden yang menimpa ASIFA, Sudarmaji menyatakan bahwa hal itu sudah diselesaikan dengan gentleman oleh manajemen Arema FC.  “Langkah gentleman sudah dilakukan Manager Interim Arema FC Ali Rifky langsung komunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manager Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan. Mas Ali juga langsung bertindak cepat dengan melakukan perbaikan mobil milik ASIFA,” imbuh Sudarmaji.

Sudarmaji berharap bahwa reaksi berlebihan yang dilakukan oleh supporter tidak terulang. “Banyak cara positif untuk mereaksi semangat tim yang mengalami kekalahan. Rivalitas tanpa merusak dan tanpa merugikan orang lain harus  selalu dikampanyekan, rivalitas hanya 90 menit dengan kualitas taktik dan strategi, kalah menang seri itu hasil yang biasa terjadi dalam sepakbola,” jelasnya.

Baca juga: BPJPH Terima 86 Mahasiswa Magang dari 11.073 Pendaftar

Manajemen Arema FC cukup yakin bahwa Aremania  tetap memiliki semangat untuk menjaga kondusifitas Malang Raya. “Kami optimis Aremania selalu akan menjaga kondisi kotanya akan dijaga termasuk menjaga Arema FC tetap ada dan berprestasi. Mohon nawak nawak tetap lanjutkan doa dan dukungannya untuk Singo Edan agar kita semua diberi kemudahan dan keberuntungan serta kelancaran meraih juara,” pungkas Sudarmaji.

Baca juga: Temu Relawan, BPBD Purworejo Jaring Aspirasi Tanggulangi Bencana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.