Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahNasional

Kunjungi Ponpes Al Hikmah, Sahabat Ganjar Dukung Rencana Gus Nahib Dirikan Universitas

282
×

Kunjungi Ponpes Al Hikmah, Sahabat Ganjar Dukung Rencana Gus Nahib Dirikan Universitas

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2021 10 30 at 10.53.33

Brebes – Jawa Tenggah; Relawan Sahabat Ganjar menutup rangkaian kegiatannya di Jawa Tengah pada Oktober 2021 ini dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Hikmah 1, Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 kemarin, kehadiran Sahabat Ganjar disambut dengan hangat oleh ratusan santri dan Gus Nahib Sodiq selaku pimpinan Ponpes Al Hikmah 1. Kunjungan ini sebagai silaturahmi Sahabat Ganjar yang sedang mengunjungi Kota Brebes.

Gus Nahib Sodiq selaku pimpinan Ponpes Al Hikmah 1, merasa tersanjung dengan kehadiran Sahabat Ganjar yang mengunjungi Pondok Pesantrennya. “Terima kasih Sahabat Ganjar sudah berkunjung ke Ponpes Al Hikmah 1, semoga kegiatan yang telah dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” sebut Gus Nahib Sodiq.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Nahib Shodiq menerima baju Sahabat Ganjar. Setelah mengenakan baju tersebut, Gus Nahib menyampaikan, “Kita sebagai Warga Jawa Tengah mendukung penuh bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, semoga Allah mengabulkan doa kita bersama.”

Gus Nahib Sodiq yang juga pernah menjadi sopir pribadi Mbah Moen (Alm. KH. Maimoen Zubair) selama 10 tahun ini, juga bercerita kepada Sahabat Ganjar bahwa Ponpes Al Hikmah akan mendirikan Universitas untuk para santrinya.

“Kami mendukung rencana Gus Nahib untuk mendirikan Universitas di Brebes. Karena bidang pendidikan merupakan bagian penting dalam proses pembangunan bangsa Indonesia,” ucap A. Jaka Saptana dari DPP Sahabat Ganjar saat dihubungi melalui telepon.

Agenda Sahabat Ganjar terus bersilaturahmi ke banyak pondok pesantren di daerah tidak berhenti. “Kami akan terus bersilaturahmi ke pondok pesantren yang kami lewati di daerah, karena kami yakin, Pak Ganjar ada di hati mereka, jadi istilahnya kami menyapa para santri yang memang satu pemahaman dengan kami akan sosok Pak Ganjar pantas jadi pemimpin di negeri ini kedepannya,” tambah Jaka Saptana.

https://bridgejunks.com/
https://crownmakesense.com/
https://brithaniabookjudges.com/
https://hughesroyality.com/
https://rhythmholic.com/
https://yaqeenproductions.com/shop/bandar89/
https://www.lazonamorrope.com/
https://bandar89.simnasfikpunhas.com/
https://www.100calshop.co.il/products/thailand/
https://myasociados.com/
https://solyser.com/
http://konfidence.cz/
https://muscadinepdx.com/
https://bandar89.parajesandinos.com.ve/
https://siberasi.id/google/bandar89/
https://www.diottecoatingservices.com/
https://kilakila.cl/bandar89/
https://goremekoop.com/
https://www.diottecoatingservices.com/Rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar selama Oktober 2021 telah bersilaturahmi ke puluhan pondok pesantren, termasuk kegiatan seminar dan perlombaan antar pesantren dengan tema Santi Kreatif Santri Muda Inspiratif yang diselenggarakan beberapa hari sebelumnya di Pondok Pesantren Talbihul Gofiliin Alif Baa, Banjarnegara.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *