Hanya Rp 100.000 Bisa Dapat Paket Internet Telkomsel 50 Gb, Begini Caranya?

  • Whatsapp
Ilustrasi Kartu Telkomsel Baru
Ilustrasi Kartu Telkomsel (Foto: Telkomsel)

Headline.co.id (Jakarta) ~ pada masa pandenni seperti saat ini tentunya paling asik adalah menikmati waktu demi waktu dengan bersantai ria di kamar tentunya ditemani dengan handphone yang tentunya terhubung di internet.

baca juga: Cara mendapatkan Cashback Link Aja Via Veronika Asisten Virtual

Read More

Kebutuhan internet di musim pandemic ini juga melejit naik hingga semua orang berlomba-lomba untuk mencari paket internet yang murah dan juga tentu memiliki koneksi jaringan yang bagus salah satunya adalah telkomsel yang menjangkau hingga pelosok negeri.

Telkomsel memiliki banyak selaki produk diantaranya adalah simPATI, Kartu As, dan Loop. Telkomsel menyediakan paket internet 50Gb hanya Rp 100 ribuan. Paket internet tersebut juga tersedia untuk pelanggan pascabayar (kartu halo) yang bisa membeli paket internet unlimited hanya Rp 100.000.

Meski unlimited, berlaku batas pemakaian wajar (Fair Usage Policy/ FUP) untuk paket internet ini. Artinya, ketika pemakaian melebihi kapasitas yang ditentukan, pengguna masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan menjadi 128 Kbps.

Paket internet tersebut bisa digunakan untuk semua jaringan mulai dari 2G, 3G, dan 4G selama 24 jam penuh.

baca juga: Komitmen Telkomsel 2021: Terus Tingkatkan Kesetaraan Pengalaman Pengguna dan Pemerataan Akses Broadband 4G/LTE di 2021

Meski demikian, terdapat beberapa syarat yang harus pengguna ketahui agar bisa mendapatkan keuntungan promo #SurpriseDeal dari Telkomsel.

Agar lebih bebas, pelanggan juga bisa memilih paket internet unlimited tanpa FUP.

Paket internet unlimited #Surprise Deal Telkomsel bisa didapatkan melalui menu UMB *363*818#, atau juga bisa lewat Veronika selaku Asisten Virtual Telkomsel.

Selain itu, brother juga bisa mengaktifkan paket internet murah ini lewat aplikasi LinkAja, MyTelkomsel, via Call Center Telkomsel serta melalui gerai GraPARI.

Perlu diperhatikan bahwa paket ini hanya berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar yang sudah aktif selama minimal tiga bulan.

Selain itu, pelanggan pascabayar yang sifatnya corporate-paid tidak dapat mengaktifkan paket ini. Penawaran paket ini disesuaikan berdasarkan penggunaan pelanggan pada bulan sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *